Orgasme Palsu
(Foto: Freepik.com)

Sabigaju.com – Salah satu cara menjaga keromantisan berumah tangga, yaitu dengan memuaskan pasangan alias orgasme saat berhubungan intim. Namun, bagaiman bila pasangan melakukan orgasme palsu?

Nyatanya orgasme juga menjadi masalah untuk sebagian pasangan. Yup, lantaran tidak ingin mengecewakan pasangannya, banyak wanita yang memilih untuk melakukan orgasme palsu mereka.

Padahal, kalau pria mengetahui pasangannya melakukan orgasme palsu rasanya sangat menyakitkan tentunya?

Nah, kamu perlu mengenali beberapa ciri yang biasa dilakukan oleh pasangan yang melakukan orgasme palsu saat tengah bercinta denganmu.

BACA JUGA: Makna Erangan Pria Saat Berhubungan Intim, Kamu Tipe yang Mana?

1. Lebay Saat Mengerang

Bukan bermaksud alay, tetapi erangan lebay yang keluar dari mulut wanita memang menjadi ciri paling umum orgasme palsu.

Soalnya, saat mencapai orgasme, wanita tidak berteriak sampai ribut dan kedengaran oleh tetangga  atau orang di kamar sebelah.

So, kalau pasanganmu seperti itu waktu mencapai kepuasan seksual kamu boleh mulai menaruh curiga dia melakukan orgasme palsu.

2. Napas Stabil

Walau ada yang bisa mengatur napas supaya tetap stabil, percayalah bahwa orgasme yang nyata membuat napas wanita lebih memburu.

Terengah, tersengal-sengal, seperti seseorang yang lelah berlari sambil membawa setumpuk kenikmatan. Jelas napas tidak mungkin stabil, kan?

BACA JUGA: 3 Jenis Kuliner Kacang yang Bikin Cowok Garang di Ranjang

3. Tidak menggigit

Selain napas yang tidak stabil, otot di sekitar Ms. V akan mengalami kontraksi saat mencapai klimaks. Terasa lebih menggigit dari sebelumnya dan membuat otot di seluruh tubuh ikut menegang.

Pura-pura orgasme bisa dideteksi bila hal itu tak dialami pasanganmu saat berhubungan intim yah gaes.

4. Masih Bisa Tebak-tebakan

Di tengah-tengah orgasme, rasanya sulit untuk berpikir karena bernapas saja sudah tersengal-sengal.

Nah , kalau pasanganmu  tiba-tiba mengajikan permainan yang sudah tau kan maksudnya? Yes, bisa jadi permainanmu terasa membosankan untuknya.

BACA JUGA: Pilihan Posisi Bercinta Di Dalam Selimut Saat Musim Hujan

5. Mendadak Ubah Posisi

Sudah setengah jalan berlalu, tiba-tiba pasanganmu mendadak ingin mengubah posisi menjadi doggy style. Terdengar lebih menyenangkan? Well, bisa juga tidak.

Dengan posisi membelakangi tubuhmu, ekspresinya jelas tidak kelihatan. Nah, di saat seperti itu pura-pura orgasme tentu bukan hal yang sulit dilakukan. Toh, tidak akan ketahuan, kan?

Nah, semoga informasi ini bermanfaat untukmu membedakan mana orgasme palsu dan nyata. (Sbg/Rig)

Comments