Jangan sia-siakan waktumu mengejar wanita yang sama sekali tidak cinta balik sama kamu, Sob. (Foto: Pexels)

Sabigaju.com – Umumnya kaum cowok yang kerap disebut sebut sebagai kaum yang mengandalkan otak untuk berfikir, nyatanya kerap berlaku bodoh saat sedang jatuh cinta.

Mereka sering mengabaikan tanda ataupun sinyal yang menunjukkan gadis-gadis tidak tertarik pada mereka. Parahnya lagi mereka malah terus membuang waktu, tenaga, pikiran hingga perasaan untuk mendapatkan gadis idaman yang tidak pernah mencintai mereka kembali.

So, buat kamu para cowok please jangan bodoh! Nih tanda-tanda yang menunjukkan kalau gadis impianmu ternyata tidak cinta kamu. Bersiaplah untuk  meninggalkan si dia.

1. Dia Tidak Pernah Kangen Sama Kamu

Salah satu cara untuk mengenal tanda-tanda seorang gadis tidak cinta denganmu adalah saat kamu mengetahui apakah dia pernah merindukan kamu atau malah kangen dengan orang lain.

So, coba saja jika kamu dapat mengirim pesan 3-4 kali sehari, tetapi dia tidak pernah membalasnya, atau dia tidak pernah berinisiatif untuk menghubungi kamu terlebih dahulu. Bijaksanalah dan berjalanlah sepertinya kamu harus mencari gadis-gadis lain yang memenuhi syarat.

2. Pasang Tanda-tanda Ngotot Pengen Sendirian

Dia kerap tak mempedulikan kehadiran kamu saat di sekitarnya. Itulah tanda awal kalau  dia tidak cinta kamu.

Selain itu dia sering ngomong gak pengen diganggu atau selalu sibuk. Terlebih kalau dia harus bekerja lembur dan pulang terlambat, Bisa jadi dia menghindari kamu. Semua itu sinyal kepastian kalau dia benar-benar tidak cinta kamu. Sudah deh jangan buang waktu menanti gadis seperti ini buat jadi kekasihmu.

3. Kok Malah Nyomblangin Kamu ke Temannya

Kalau Kamu udah dengan terbuka suka sama dia tapi dia mencoba untuk nyomblangin kamu sama temannya, atau menyarankan untuk berbicara dengan temannya, ini jelas pertanda bahwa dia tidak punya perasaan cinta sama kamu.

Ambil kesempatan untuk mencoba kenalan sama temannya siapa tahu ada yang cocok buat jadi kekasihmu. Sweet Revenge banget kan kalau kamu jadian dengan salah satu temannya yang lebih cantik dan cinta kamu.

4. Kriteria Cowok Idamannya Setinggi Langit

Kalo cewek impianmu pernah menggambarkan cowok idamannya yang kriterianya jauh banget sama kamu, itu tandanya dia tidak cinta  sama kamu. Soalnya dia bakal terus-menerus ngomongin kualitas tertentu yang nggak kamu miliki dengan cara apa pun, sehingga membuat kamu nggak nyaman.

Angkat kaki deh bro, capek hati ngimpiin gadis model begini buat jadi kekasih.

5. Tidak Pernah Menyentuh Kamu

Tanda pasti bahwa cewek suka kamu atau pengen bersama kamu, yaitu dengan menyentuh kamu. Dia akan tertawa ngakak sambil menepuk pundak kamu.

Dia ngobrol dan memandang matamu. Dia duduk dan condong ke arahmu. Dia selalu menyentuh kamu tanpa alasan atau permintaan maaf. Dia membawa kursinya lebih dekat dan merhatiin seksama saat kamu ngomong.

Namun ketika cewek idaman mu tidak pernah melakukan semua ini, ya dia tidak cinta sama kamu.

6. Dia tidak mengenalkanmu pada teman atau keluarganya

Cewek yang mencintaimu pastinya bakal mengenalkanmu kepada teman dan keluarga, tersirat banyak tentang keinginannya untuk hidup bersama kamu, mungkin selamanya.

Ketika cewek ingin kamu menemani dia jalan-jalan ke pesta, berbelanja, ke rumah keluarganya, dan perjalanan jauh, maka itu pertanda pasti dia cinta sama kamu.

Kalau dia gag pernah berbuat itu, yah mungkin dia menganggap kamu sebatas pengawal pribadi saja. Hi..hi. Sangat disarankan, kamu harus mulai mencari cewek lain.

7. Dia Cuma Tertarik Sama Hartamu

Jika cewek yang kamu idamkan hanya tertarik pada uang kamu, maka kamu harus segera pergi.

Apalagi kalau dia suka berpesta dengan  kartu kredit kamu, belanja dengan uang hasil jerih payah kamu atau mengomel saat kamu nggak punya uang, maka kamu harus tahu bahwa dia hanya tertarik dengan uangmu.

Tinggalkan dia! Pergi dan selamatkan harta jerih payahmu. (Sbg/Rig)

Comments