(Foto Instagram acbconcept)

Sabigaju.com – Kini sepatu bukanlah hanya sekadar sebagai alas kaki, sebab sepatu sudah menjadi pelengkap penampilan seseorang, termasuk pria.

Namun, sebagian pria terkadang bingung menentukan alas kaki apa yang cocok digunakan dalam berbagai situasi dan kondisi. Nah, jawabannya adalah Shooz. Mengapa?

Shooz bisa di bilang sepatu ajaib, modelnya yang simpel dan memberi kesan elegan bagi pemakainya membuat sepatu ini digunakan dalam berbagai acara. Terlebih kamu bisa membongkar sepatu ini sesuai dengan kebutuhanmu. Mau casual atau formal semuanya ada dengan berbagai corak warna pula.

Keistimewaan Sepatu Ajaib

Shooz adalah sepetu ajaib yang hadir sebagai jawaban kamu yang masih ragu dan bingung dalam memilih sepatu multifungsi yang bisa digunakan di berbagai acara. Sepatu ajaib ini merupakan karya dari dua perancang asal Italia Gio Jacob dan Edward Iannuzzi.

Sepatu ajaib ini dapat diubah-ubah pada bagian atas maupun bagian bawah. Menghubungkan ujung kulit dengan satu-satunya ritsleting khusus yang tahan air, seperti yang biasa kita temui saat mengenakan jaket.

Setelah ritsleting terkait kemudian seketika menutup pengikat sekejap pada tumit dan Shooz siap kamu ajak berjalan. Kamu dapat menyesuaikan dan menjadi kreatif dengan memilih berbagai pilihan kulit dan sol.

Ada 3 jenis sol yang bisa dipilih yaitu untuk berlari, untuk berjalan, dan untuk acara resmi. Sementara untuk kulit, tersedia dalam 16 variasi dan lebih dari 60 kombinasi warna.

Selain itu bagian atas sepatu bisa dibuat jadi lembaran dan tentu tidak memakan tempat di tas atau koper. Ada alas pelindung yang bisa digunakan untuk menjaga kulit sepatu tersebut.

Sepatu ini jadi jawaban buat kamu yang doyan bangetgonta ganti sepatu. Soalnya dengan sepatu ini tak perlu lagi membutuhkan tas besar untuk membawa sepatu-sepatu itu.

Keunikan inilah yang membuatnya menjadikannya sebagai sepatu ajaib untuk berbagai momen.

Harga Sepatu Shooz

Nah, jika kamu tertarik untuk memiliki sepatu ini kamu bisa mendapatkannya dengan cara memesan langsung di situs Shooz.

Ada pun harga yang ditawarkan untuk sepatu ini di banderol dari harga 85 poundsterling atau sekitar Rp 1,6 juta lebih. Dengan nilai tersebut kamu bakal mendapatkan 1 sol dengan 1 bagian atas sepatu.

Atau kamu bisa mendapatkan 3 buah sol dengan 6 buah model bagian atas dengan 2 buah pelindung dengan harga 435 Poundsterling atau sekitar Rp 8,2 juta lebih. (Sbg/Rig)

Comments