Pasca Bulan Puasa
Ada sejumlah film yang bisa kembali kamu saksikan pasca bulan puasa. (Foto: Pexels)

Sabigaju.com – Menonton ulang film-film lama tak dipungkiri kerap menjadi salah satu kegiatan yang dilakukan banyak orang pasca Bulan Puasa, mengingat terbatasnya film film baru.

Jika di bulan Puasa lalu  genre film yang bisa kita saksikan sangatlah terbatas, lantaran mengandung muatan yang mampu mengurangi kekhusyukan atau bahkan, membatalkan ibadah puasa kita.

Kini pasca bulan Puasa berlalu, ada sederet judul film yang kembali bisa kamu nikmati kembali. Berikut ulasannya.

BACA JUGA: Godaan Wanita Warnai Trailer ‘Fifty Shades Freed’

Nonton Fifty Shades Trilogy Pasca Bulan Puasa

gaes, trilogy film drama ini dapat kembali kamu saksikan pasca Bulan Puasa.

Rasanya gak heran kenapa trilogi film ini langsung ditulis di nomor awal pembahasan ini. Pasalnya film yang diadaptasi dari novel karya E.L. James ini adalah novel trilogi yang super erotis.

Tentunya kami tidak usah menjelaskan lagi secara detail makna dari kata erotis tersebut. Karena selain kini masih dalam bulan puasa, juga kami yakin banyak dari kalian yang sudah menyaksikan filmnya.

Deadpool

Walaupun film ini pada esensinya merupakan film superhero, namun seperti kita tahu Deadpool adalah sosok superhero oops sori, anti-hero yang super “ngelenyeh”, ngeselin, dan kontroversial.

BACA JUGA: Sederet Film Berlatar Belakang Timur Tengah yang Layak Tonton 

Chef

Dari judul filmnya saja sudah jelas banget kalau film yang dibuat oleh sineas jenius, Jon Favreau (Iron Man) ini berkaitan dengan yang namanya makanan enak.

Dan ketika menyaksikannya, itulah yang persis kita dapatkan. Favreau yang juga bertindak sebagai sutradaranya, sukses menampilkan angle-angle yang dijamin membuat kita langsung ngiler saat melihat bagaimana sebuah kuliner yang lezat diolah.

The Fault in Our Stars

Bukan hanya karena filmnya menampilkan adegan romantis-romantisan saja, namun film yang diangkat dari novel young adult karya John Green ini juga seperti kita ketahui, membuat kita langsung nangis bombay sendiri.

Oke mungkin kita merasa pria sejati, pria kuat, gak gampang nangis. Tapi taruhan deh guys. Se-macho-macho nya kalian, dijamin kalian akan tetap menangis ketika menyaksikan filmnya terlebih, apabila kalian memiliki teman atau keluarga dekat yang sedang atau telah meninggal akibat kanker akut.

BACA JUGA: 5 Alasan Ilmiah Mengapa Menonton Film Horor Menyehatkan Tubuh Kita

Sleeping Beauty

Bukan guys. Ini bukan adaptasi live-action animasi Disney si putri tidur itu. Melainkan, ini adalah film indie Australia yang dibintangi oleh si Babydoll di Sucker Punch (2011), Emily Browning.

Film ini pada dasarnya mengisahkan seorang mahasiswa wanita yang di tengah kesibukan kuliahnya, juga bekerja paruh waktu sebagai “teman tidur” pria-pria tua kaya raya. Namun ada peraturan TIDAK BOLEH sampai berhubungan seksual.

The Final Destination

Franchise horor-thriller-supranatural ini tak dipungkiri merupakan franchise favorit sejuta umat. Salah satu faktornya tentunya adalah ditampilkannya berbagai kematian-kematian supranatural yang terlihat sangat “kreatif sadistis”.

Walau kita kerap “terpukau” sendiri ketika menyaksikan adegan-adegannya, namun tetap saja, kita harus menjaga pandangan kedua mata kita dari sesuatu yang terlihat sadis.

So happy fasting & re-watching guys! (Sbg/Mrv)

Comments