Drama Korea Terius Behind Me bakal mendapat pesaing lewat hadirnya sejumlah serial drama dengan berbagai genre . (Foto: Instagram mbcdrama-now)
Drama Korea Terius Behind Me bakal mendapat pesaing lewat hadirnya sejumlah serial drama dengan berbagai genre . (Foto: Instagram mbcdrama-now)

Sabigaju.com РPara pecinta Drama Korea kini tengah  bergembira menyambut hadirnya serial drama dengan berbagai genre siap yang mulai pada akhir September serta awal Oktober mendatang.

Kamis (28/9) lalu stasiun televisi nasional Korea MBC menghadirkan drama baru yakni Terius Behind Me yang langsung di sambut gembira oleh para penggemarnya.

Nah rupanya sejumlah serial drama Korea serial lainnya juga bakal tayang dan digadang-gadang bakal menjadi pesaing Terius Behind Me. Apa saja Drama Korea yang dimaksud berikut ulasannya.

1. Heart Surgeon

Drama Korea ‘Heart Surgeon’ dibintangi Go Soo, Seo Ji Hye dan Uhm Ki Joon. Drama ini berfokus pada dokter-dokter ahli bedah toraks (jantung dan dada).

Park Tae Soo (Go Soo) adalah seorang dokter ahli bedah toraks selama empat tahun yang ibunya sedang menunggu transplantasi jantung. Uhm Ki Joon memerankan profesor Choi Seok Han yang terkenal karena keahliannya tapi diperlakukan secara tidak adil lantaran latar belakang pendidikan medisnya dari universitas lokal.

Sedangkan Seo Ji Hye berperan sebagai Yoon Seo Yeon yang menjadi ahli bedah toraks setelah selamat dari ambang kematian.

‘Heart Surgeon’ tayang perdana pada 27 September mendatang mengisi slot Rabu dan Kamis malam SBS. Drama ini memiliki 40 episode dengan durasi 30 menit per episode.

Dilansir dari Soompi, yang sukses menjadi nomor satu adalah Heart Surgeons. Menurut Nielsen Korea, empat episode dari drama tersebut memiliki rata-rata masing 6,9%, 7,5%, 6,2% dan 6,5%.

2. The Ghost Detective

The Ghost Detective adalah drama Korea bergenre thriller misteri horor kriminal yang disiarkan KBS2

Drama ini cukup unik. Karena menggabungkan beberapa genre sekaligus menjadi satu kesatuan cerita yang menarik.

Sutradara Lee Jae Hoon dikenal karena ia pernah mengarahkan drama Chief Kim. Sedangkan penulis Han Ji Wan sebelumnya pernah mengerjakan naskah untuk drama Wanted.

3. Drama Korea The Third Charm

‘The Third Charm’ merupakan drama bergenre komedi romantis yang menggantikan ‘My ID is Gangnam Beauty’. Drama ini memasangkan Seo Kang Joon dan Esom.

‘The Third Charm’ menceritakan kisah cinta antara On Joon Young (Seo Kang Joon) dan Lee Young Jae (Esom) dari usia 20 ke 30 tahun.

Mereka awalnya bertemu lewat kencan buta sebelum memutuskan untuk berpacaran meski memiliki sifat yang jauh berbeda. Drama ini diarahkan oleh PD Pyo Min Soo (“Producers”) dengan naskah dibesut penulis drama ‘Housewife Detective’ dan ‘Romance Full of Life’.

4. Player

‘Player’ merupakan drama baru OCN dengan pemain utamanya adalah Song Seung Heon, Krystal, Lee Shi Eon dan Tae Won Suk.

Kisahnya tentang balas dendam yang menyatukan orang-orang berbakat di bidangnya masing-masing seperti penipu jenius, hacker, pengemudi dan petarung untuk pergi berburu kekayaan yang dikumpulkan secara ilegal.

‘Payer’ memiliki 14 episode saja akan tayang perdana pada 29 September mendatang. Drama ini bisa disaksikan setiap Sabtu dan Minggu pukul 10:20 malam KST.

5. Bad Papa

MBC siap menghadirkan ‘Bad Papa’ yang dibintangi Jang Hyuk, Shin Eun Soo, Son Yeo Eun serta mantan aktris cilik Park Ji Bin.

‘Bad Papa’ menceritakan Yoo Ji Cheol (Jang Hyuk) Yoo Ji Cheol dulunya adalah petinju terkenal. Namun ia kehilangan segalanya dalam waktu singkat.

Semua uang hasil jerih payah serta popularitasnya hilang dalam sekejab dan hidupnya kacau. Ia memutuskan untuk membangun hidupnya kembali melalui seni bela diri campuran.

‘Bad Papa’ siap tayang mengisi slot Senin dan Selasa malam. Episode perdana bisa disaksikan pada 1 Oktober mendatang.

Comments