Menggebu-gebu
Untuk melepaskan gairah seksual yang tengah menggebu-gebu ada beberapa hal yang dapat dilakukan pria selain bercinta. (Foto: Unsplash)

Sabigaju.com – Umumnya ketika gairah seksual  kita sedang menggebu-gebu ban, kita langsung gerak langkah seribu ke “tempat peraduan” untuk bercinta dengan pasangan.

Wajar memang. Namun faktanya guys, tidak harus setiap kali nafsu sedang menggebu-gebu langsung dilampiaskan melalui bercinta.

Karena kenyataannya, kita bisa melampiaskan atau bahkan menekan gairah yang tengah menggebu-gebu tersebut dengan melakukan 5 metode ini.

BACA JUGA: Gaya Bercinta Favorit Bisa Gambarkan Karakter kepribadianmu 

1. Pijat Tubuh

Sesungguhnya ketika kita sedang horny, seluruh tubuh menjadi menegang (tense). Oleh karenanya untuk dapat mengurangi atau menghilangkan ketegangan yang ada, maka langsung saja panggil ahli pijat untuk memijat seluruh tubuh.

Selain gairah seksual  yang dirasakan langsung berkurang drastis, seluruh tubuh terasa jauh lebih segar. Tapi ingat ya guys jangan malah minta “dipijit” di bagian sensitif itu ya.

2. Lakukan Meditasi

Meditasi kini banyak dilakukan orang untuk membuat tubuh menjadi lebih rileks dan damai. Umumnya metode ini digunakan ketika sedang dilanda stres / kelelahan yang sangat hebat.

Dan kenyataannya, metode ini juga sangat tepat untuk diaplikasikan ketika hawa nafsu sedang menggebu-gebu banget.

Dengan memejamkan mata dan hanya berfokus 100% terhadap alur pernafasan kita, secara perlahan dengan sendirinya, hawa nafsu tersebut akan mereda.

BACA JUGA: Wajah Bisa Kasih Gambaran Soal Gairah Seks Seseorang

3. Olahraga

Mau itu jogging, jalan cepat, berenang,atau cabang olahraga lainnya, yang penting judulnya olahraga.

Karena, dengan kita langsung berolahraga, seluruh macam ketegangan akan langsung mereda termasuk hasrat bercinta tingkat tinggi yang dirasakan.

Lagipula, apabila kita berolahraga, badan kita akan menjadi lelah dan berkeringat yang alhasil membuat gairah seksual “malas” untuk mengirim sinyal mesum ke otak kita.

BACA JUGA: Empat Langkah Menghidupkan Gairah Bercinta 

4. Mandi Air Dingin Bisa Menekan Gairah Bercinta yang Menggebu-gebu

Sebenarnya air panas juga bisa diterapkan di poin ini. Intinya memang mandi dapat membuat kita jadi beralih fokus untuk melakukan aktivitas bersih-bersih badan ini.

Dengan fokus sementara tersebut, kita pun  bisa lupa merasakan  gairah seksual yang menggebu-gebu

5. Sibuk, Sibuk & Sibuk

Yap, inilah cara yang ampuh dalam menghadapi situasi tegang atau stres apapun baik itu sedang cemas, kesal, apalagi ataupun dihinggapi gairah seksual yang yang menggebu-gebu.

Ketika gairah tersebut menghinggapi kita, coba deh sibukkan diri dengan mengerjakan pekerjaan yang belum selesai atau melakukan hobi kalian.

Percaya deh kalau kita benar-benar fokus dengan kesibukan yang dijalani, gairah seksual yang menggebu-gebi pun langsung menghilang dengan sendirinya.

Selamat mencoba dan semoga berhasil ya guys! (Sbg/Mrv)

Comments