EPL
Rupanya ada dua pertandingan yang menciptakan rekor pertandingan dengan skorr terbanyak dalam Kompetisi English Premiere League alias EPL 2018/19.

Sabigaju.com – Putaran Pertama Kompetisi English Premiere (EPL) masih menyisakan beberapa pertandingan lagi. Saat ini posisi pemuncak klasemen EPL 2018/19 tengah diduduki oleh Klub asuhan Juergen Klopp, Liverpool.

Liverpool sukses melengserkan The Citizen alias Manchester City setelah mengalahkan Bournemouth 4-0 pada Sabtu (8/12) lalu. City juga menderita kekalahan atas chelsesa 2-0 pada Minggu (9/12).

Dari sekian banyak pertandingan yang digelar pada putaran pertama EPL pertandingan mana yang memegang rekor gol terbanyak?

BACA JUGA:

 

Manchester City Pegang Rekor Pertandingan dengan Skor Terbanyak di EPL

Sebagai penikmat sepak bola, gol adalah hal yang paling ditunggu. Pertandingan yang menghasilkan banyak gol biasanya lebih menarik untuk disaksikan dibandingkan dengan laga yang berakhir imbang tanpa gol.

Nah dalam putaran pertama EPL 2018/19 Manchester City adalah tim yang berhasil meraih kemenangan besar yang di dapat lewat dua pertandingan dengan menciptakan 14 gol.

Kemenangan pertama Manchester City dengan hasil besar terjadi saat menghadapi tim promosi, Huddersfield Town FC.

View this post on Instagram

Wait… ANOTHER ONE! #mancity #cityvhudds

A post shared by Manchester City (@mancity) on

Dalam laga yang berlangsung pada pekan kedua  di Etihad Stadium, berlangsung pada Minggu (19/8) lalu berakhir dengan skor 6-1 untuk kemenangan The Citizen.

Setengah lusin gol Manchester City Dihasilkan oleh Sergio Aguero (24′, 35′, dan 75′), Gabriel Jesus (31′), tendangan bebas David Silva pada menit ke-48, dan bunuh diri Terence Kongolo menit ke-85.

Adapun satu gol balasan Huddersfield Town datang saat menit ke-43, melalui sontekan Jon Stankovic.

Skor Ulangan Saat Hadapi Southampton

Kemenangan kedua diraih City saat Laga menghadapi Southampton di pekan ke-11 Premier League yang berlangsung pada Minggu, 4 November 2018 lalu.  Tujuh gol tercipta pada pertandingan tersebut

Manchester City menang telak 6-1 atas Southampton pada laga yang berlangsung di Etihad Stadium. Inilah untuk kali keempat musim ini anak-anak asuhan Pep Guardiola berhasil mencetak minimal lima gol ke gawang lawannya.

View this post on Instagram

SHARKS 🦈🦈🦈 #MCISOU #mancity

A post shared by Manchester City (@mancity) on

Hanya dalam 20 menit, Man City sudah unggul 3-0 pada laga tersebut. Keunggulan itu tercipta dari gol bunuh diri Wesley Hoedt (menit ke-6), lalu lesakan Sergio Aguero (12′) dan David Silva (18′).

Kemenangan City kala itu diperbesar lewat gol yah diciptakan oleh Raheem Sterling (45′, 67′), dan Leroy Sane (90′).Rentetan gol Manchester City hanya bisa dibalas sekali oleh Southampton via penalti Danny Ings (30′). (Sbg/Rig)

Comments