Sabigaju.com – Tinggal beberapa saat lagi 1.500 orang termasuk 25 orang pangeran kerajaan Arab Saudi yang mendampingi sang Raja Arab, Salman bin Abdulaziz melakukan kunjungan Kenegaraan akan tiba di Indonesia. Mereka akan mendarat pada Rabu (1/30) di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta.
Jelang kedatangan Raja Salman bin Abdulaziz ke tanah air, masyarakat dan netizen heboh membicarakan sosok para pangeran asal kerajaan Arab saudi yang memiliki wajah tampan alias ganteng yang menurut dugaan mereka bakal mendampingi pemimpin tertinggi kerajaan Arab Saudi saat melakukan kunjungan kenegaraan di tanah air.
Entah mengapa mereka seakan sangat berharap para pangeran ganteng tesebut datang ke tanah air.
Hal ini dapat dilihat dari banjirnya postingan foto yang memperlihatkan ketampanan serta memuji-muji para pangeran asal Arab di berbagai media sosial seperti Facebook, Twitter maupun Instagram.

sumber foto Twitter

Dilansir dari laman berbahasa arab, aawsat.com, dalam kunjungannya ke Indonesia, Raja Salman Bin Abdul Azis akan didampingi oleh serombongan pangeran yang kerap mendampingi sang raja Raja Salman dalam berbagai kunjungan kenegaraannya. Para Pangeran tersebut adalah:

  1. Pangeran Mohammed bin Salman
  2. Pangeran Saud bin Salman
  3. Pangeran Ahmed bin Fahd bin Salman
  4. Pangeran Nayif bin Salman
  5. Pangeran Rakan bin Salman.
  6. Pangeran Khalid bin Fahd bin Mohammed
  7. Pangeran Mansour bin Saud
  8. Pangeran Mohammed bin Fahd
  9. Pangeran Talal bin Saud
  10. Pangeran Khalid bin Bandar
  11. Pangeran Sattam bin Saud
  12. Pangeran Faisal bin Khalid bin Sultan
  13. Pangeran Mansour bin Muqren,
  14. Pangeran Mohammed bin Abdurrahman bin Badr

Dalam kunjungannya ke Indonesia, Raja Salman beserta para pangeran akan bertemu Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, yang disusul kemudian mendatangi DPR RI, serta meninjau Masjid Istiqlal.
Selanjutnya pada tanggal 4 maret, Raja Salman bin Abdulaziz beserta rombongan pangeran akan meninggalkan Jakarta untuk berlibur ke Bali hingga tanggal 9 Maret. Hmmm Pangeran ganteng idamanmu ada gak di list tadi? (Sbg/rig)

Comments