Kebohongan
(Foto: IMDB)

Sabigaju.com Kebohongan merupakan perbuatan yang tidak layak untuk kita lakukan. Terlebih terhadap pasangan. Dan kalau terus-menerus dilakukan, dijamin hubungan dengan kekasih tidak akan berlangsung lama.

Namuni faktanya, justru terdapat beberapa poin / hal yang mana mau tak mau kita harus merahasiakannya atau memberikan jawaban yang tidak jujur ketika ditanya olehnya.

Hal ini tentunya ditujukan agar hubungan kita dan dia tetap terus langgeng. Dan berikut adalah contoh sederet kebohongan yang kerap  dilakukan pria agar hubungan dengan pasangan bisa berjalan dengan langgeng

BACA JUGA: Kebiasaan Buruk yang Bisa Menghancurkan Rumah Tangga

Update dari Mantan

Beberapa dari kita mungkin memiliki hubungan baik dengan mantan terlepas, kita kini sudah memiliki yang baru. Tak masalah. Malah justru hal ini sangatlah baik dan keren banget.

Namun ingat! Ketika kita ditanya oleh pasangan entah ia mau mengulik lebih dalam sosok / detail dari mantan, sebisa mungkin jangan sampai keceplosan bahwa kita masih terus mendapatkan kabar kondisi terbaru dari dirinya.

Kalaupun kamu diminta  menceritakannya, sebaiknya kamu menggunakan intonasi (tone) yang normal agar dia jangan sampai berpikir kalau kamu kita masih ada perasaan sayang dengan si mantan.

BACA JUGA: Saat Tren Pernikahan Ala-Ala Bikin Sakit Kepala Para Pria

Masalah Kesehatan

Poin ini khusus bagi kita yang baru banget (sekitar 1-3 bulan pertama) menjalin hubungan dengan pasangan. Namanya saja baru menjalin hubungan baru. Jadi semuanya benar-benar baru dalam tahap pengenalan.

Jadi logikanya di tahap-tahap yang masih “segar” ini, kita harus memberikan yang bagus-bagus dulu ke dia.

Salah satunya disini adalah masalah kesehatan baik fisik atau mental yang kita miliki. Memang, mungkin beberapa dari kamu lebih memilih untuk memberitahukannya terlebih dahulu ke pacar baru sehingga si pacar nantinya tidak kaget

Kebohongan ini dilakukan agar si pacar baru tidak memiliki mental mind-set kasihan atau selalu terpikirkan penyakit yang kita derita setiap kali ia melihat muka kita.

BACA JUGA: Ingin Jadi Ayah Full Time, Pertimbangan Hal Penting Ini 

Hobi Nonton Film Dewasa

Yap rasanya kami tidak perlu terlalu panjang lebar untuk menjelaskan poin ini. Walau kita sudah menjalani pacaran dengan dia selama 3 tahun pun, sebisa mungkin terus sembunyikan kebiasan sejuta pria ini.

Pasalnya selain akan membuatnya menjadi ilfil, juga pada dasarnya, ia memang gak perlu tahu dengan kebiasaan yang “rajin” kita lakukan setiap menjelang tidur ini.

Hal yang sama juga berlaku pada urusan hubungan intim. Ketika ia menanyakan apakah kita sebelumnya sudah pernah juga melakukan hubungan, katakan saja bahwa dia akan menjadi yang pertama untuk merasakan kehangatan yang akan kita berikan terhadapnya.

BACA JUGA: Parah Men! Resiko Buat Kamu yang Sering Jadi Pelaku PHP

Rasa Sayang Kita Ke Ibu

Tak masalah memang apabila kita ingin mengungkapkan rasa sayang kita terhadap sosok yang melahirkan kita.

Rata-rata wanita malah justru menjadi turn on ketika mendengar bahwa kita adalah sosok yang “cinta emak”.

Tapi perlu diingat bahwa sebisa mungkin kita tidak usah terus-terusan menampilkan rasa sayang kita yang amat sangat itu ke ibu kita. Kalau misalkan ia iseng menanyakan seberapa besar kita menyayangi ibu, katakan saja bahwa ia pastinya sudah tahu jawabannya.

Atau biar aman katakan saja bahwa kamu sayangnya ya sayang seperti biasa saja terlapas sekali lagi, tingkatan sayang kita ke ibunda benar-benar tinggi banget.

BACA JUGA: Gaes, Open Relationship Punya Sederet Resiko

Jumlah Pemasukan

Dan inilah poin yang saking sensitifnya, WAJIB banget untuk kita manipulasi di hadapan pasangan.

Apalagi jika kita dan dia baru saja berpacaran. Jangan coba-coba deh untuk memberitahukan jumlah gaji dan pengeluaran bulanan kita.

Kalau kita katakanlah adalah tipe yang hefty, maka ditakutkan, si dia akan jadi berkeinginan untuk “memoroti” kita.

Di saat yang sama apabila super pas pas, ditakutkan ia akan ilfil banget dan tak menutup kemungkinan langsung memutuskan hubungan.

Nah, dari uraian diatas  kebohongan mana yang kerap kamu lakukan  demi  menjaga kelanggengan hubunganmu dengan pasangan? (Sbg/Rig)

Comments