Ciuman
(Foto; Unsplash)

Sabigaju.com – Bagi pasangan yang menjalin hubungan asmara, ciuman merupakan salah satu seru yang kerap menjadi bumbu untuk menunjukkan kasih sayang kepada pasangan.

Saat berciuman, tubuh akan menjadi semakin terangsang, bergairah, dan memunculkan banyak hormon bahagia di otak.

Aktivitas ini juga memberikan pengalaman yang sangat intim dan sensual. Lebih dari itu, ciuman merupakan salah satu dasar penting dalam menjalin suatu hubungan asmara.

Namun demikian, ada berbagai jenis kissing yang sebaiknya tidak kamu lakukan lantaran tidak disukai wanita? Berikut jenis ciuman yang umumnya tak disukai wanita.

1. Phantom Kiss

Phantom kiss  biasanya terjadi adalah ketika pasangan saling mendekatkan bibir mereka, tapi tak benar-benar berciuman.

Jadi, bibir hanya akan mengambang di depan bibir pasangannya. Ini adalah jenis ciuman yang aneh.

Pada waktu-waktu tertentu melakukan phantom kiss untuk menggoda pasangan memang oke. Tetapi jika ini dilakukan terlalu sering, bakal nyebelin pasangan.

BACA JUGA: Nih Tanda Pasanganmu Melakukan Orgasme Palsu

2. The Dry Pec

Lebih baik cium saja pasangan di pipi jika ingin melakukan ciuman ini.

Ciuman singkat kadang memang menyenangkan, tetapi jika ciuman singkat ini diikuti mulut yang tertutup rapat dan kering, sebaiknya jangan lakukan.

3. The Slobber Festival

Gaes, kamu juga perlu menghindari jenis kissing model ini lantaran  bisa membuat bagian wajah pasangan hingga basah akibat terlalu nafsu.

Kamu mungkin terlalu bersemangat untuk menunjukkan “permainan lidah yang hebat”  tetapi hal itu tidak bijaksana untuk dilakukan.

Bisa-bisa momen romantis bisa berakhir chaos gaes!

BACA JUGA: Seks Tantra, Menghubungkan Jiwa Pasangan Lewat Bercinta 

4. The Accidental Kiss

Momen Ini bisa terjadi jika ada salah ‘kode’ saat pasangan akan berciuman. Bisa jadi,  kamu sebenarnya hanya akan mencium pasangannya di pipi, namun gerakan yang tak sesuai membuat bibirmu dan pasangan bertabrakan.

Nah, terkadang, kissing model tiba-tiba ini, bisa jadi manis. Tapi jika pasangan tak menginginkannya, suasana juga bisa jadi tak nyaman.

Agar tak terjadi ‘kecelakaan’ seperti ini, pastikan kalian bisa membaca ‘kode’ pasangan dengan baik.

5. The Face Collision

Ini hampir mirip  dengan accidental kiss.  Bedanya ciuman ini memang disengaja. Prosesnya lah yang membuat banyak ‘kecelakaan’.

Misalkan saja, secara tak sengaja gigi bertabrakan, atau rahang yang bertabrakan. Apapun yang bisa mengganggu acara ciuman pasangan tentu tak akan menyenangkan.

6. The Over-Aggressive Kiss

Seseorang kadang menjadi terlalu antusias saat berciuman. Namun pastikan ciuman kalian tak terlalu agresif.

Hindari hal-hal seperti menggigit lidah, mencoba memasukkan lidah ke tenggorokan, atau ludah yang berlebihan.

Bisa dipastikan kalau kissing terlalu nafsu  semacam ini akan membuat wanita trauma jadi ngeri berciuman denganmu.

BACA JUGA: Makna Ciuman Pasangan Saat Momen Bercinta 

7. The Bad Taste Kiss

Beberapa hal bisa membuat aktivitas bibir yang menyenangkan jadi nggak enak rasanya,

Ini terjadi saat seseorang memutuskan berciuman setelah makan jenis makanan seperti bawang putih, bawang merah, ikan tuna, keju basi, atau setelah merokok.

Ditambah lagi jika napas berbau tak sedap. Sebaiknya hindari makanan-makanan dengan rasa atau bau aneh sebelum berciuman.

So, baiknya  kamu tuntaskan masalah bau mulut dengan mengunjungi dokter biar ciuman dengan pasangan jadi asyik dilakukan. (Sbg/Rig)

Comments