Game Superhero
Game Batman Arkham Knight merupakan game superhero tersukses hingga kini.

Sabigaju.com РBagi pengembang game, sosok superhero yang populer di komik merupakan materi seksi untuk diangkat alias diadaptasi menjadi sebuah game.

Sebut saja, Batman Arkham Series yang merupakan sebuah mahakarya game yang dibuat oleh Rocksteady. Waralaba game yang satu ini menunjukkan taring yang begitu luar biasa cepat di awal kemunculannya.

Tapi sayangnya, gak semua game superhero itu sukses secara kualitas maupun penjualan.

Nah, biar kamu enggak salah beli game, Sabigaju mau kasih rekomendasi, game-game superhero yang pantas untuk kamu mainkan di akhir pekan ini, Sob. Beberapa game masih dikembangkan oleh developer sampai menunggu waktu perilisan lanjut, yah!

1. Marvel’s Spider-Man Game

Game Superhero
Game superhero Marvel’s Spider Man. (Foto: Gamespot.com)

Game ini bisa dibilang sebagai penerus kesuksesan Batman Arkham Series. Tak tanggung-tanggung, Marvel menggandeng salah satu developer game terbesar, yakni Insomniac Games yang sudah pengalaman membuat game-game kekinian.

Marvel’s Spider-Man sendiri memang dianggap memiliki banyak hal yang layak sekali untuk dinikmati mulai dari motion, karakter, hingga misinya. Grafis juga menjadi salah satu elemen yang dieksekusi cukup baik di game ini.

Dengan segala yang dimilikinya, tak heran bila Marvel’s Spider-Man menjadi game yang benar-benar dipandang dan bisa meruntuhkan dominasi game Batman Arkham Series.

2. Game Superhero Injustice 3

Game Superhero
Game superhero Injustice. (Foto: Aminoapps.com)

Injustice merupakan game besutan NetherRealm yang sangat fenomenal karena game yang satu ini dibuat atas kerjasama dengan DC. Ya, kerjasama itu akhirnya membuahkan hasil karena Injustice begitu diantisipasi.

Dua game Injustice sebelumnya laku keras karena menyajikan cerita menarik dan juga visualisasi yang ciamik. Diseri terbarunya, dipercaya bahwa Injustice 3 bakal tampil lebih menggila baik dari segi cerita, karakter, dan tentu saja visualisasi.

Meskipun formatnya sebagai game fighting, tapi kalian tak boleh meremehkan game yang satu ini guyss. Game tersebut sangat keren dan potensial masalahnya.

3. Game Superman

Game Superhero
tampilan superman dalam Game yang kini tengah digarap (Foto: Geekculture.co)

Game yang satu ini adalah game yang sedang dikerjakan oleh Rocksteady. Kabarnya, kota yang ada di game ini bakal melebihi kemegahan Gotham City di game Batman Arkham Knight!

Yang paling mantap adalah kabarnya universe yang ada di game ini sama seperti Batman Arkham. Sangat patut dinanti bagaimana kualitas game ini mengingat Rocksteady adalah developer yang mantap dalam urusan game superhero.

Game ini juga bakal mengambil settingan open world. Bakal dinantikan bagaimana kiprah sang Superman menghadapi para musuhnya.

4. Batman: The Telltale Series Season 3

Game Superhero
Game Batman: The Telltale Series Season 3 (Foto: Microsoft)

Game ini bisa dibilang kurang popular dibandingkan Batman Arkham Series, tapi Batman: The Telltale merupakan salah satu game yang tak boleh dipandang sebelah mata. Kenapa? Game yang satu ini telah meluncurkan dua seasonnya yang dianggap sabi banget. Bahkan hingga dianggap sebagai seri yang fenomenal, lho.

Di sini kalian bakal menjadi Batman tapi sembari dihadapkan oleh pilihan-pilihan sulit yang bisa mengubah jalan cerita. Harvey Dent bisa jadi baik dan jadi jahat di sini tergantung pilihan kalian lho.

Nah, di season ketiga, dipercaya bakal ada sesuatu yang fenomenal bahkan bisa melengkapi cerita di dua season sebelumnya. Tak heran bila game ini bisa menjadi penerus Batman Arkham Series sebagai game superhero terbaik.

5. Guardians of the Galaxy

Game Guardian of The Galaxy (Foto: The Verge)

Eidos Montreal memang penuh dengan kejutan. Usai mengumumkan Shadow of the Tomb Raider, developer yang satu ini kabarnya sedang mengerjakan sebuah proyek yang gila. Ya, proyek itu adalah Guardians of the Galaxy!

Marvel sendiri telah mengatakan bahwa memberikan proyek ini hanya pada developer-developer terbaik saja, dalam hal ini adalah Eidos Montreal sendiri. Belum ada pembicaraan jauh mengenai format permainan tersebut dan kapan game ini akan diluncurkan. (Sbg/Rig)

Comments