Aktris Margot Robbie memerankan sosok Sharon Tate dalam film besutan sutradara terkenal Quentin Tarantino yang Berjudul 'Once Upon A Time in Hollywood'. (Foto Instagram margotrobbie)
Aktris Margot Robbie memerankan sosok Sharon Tate dalam film besutan sutradara terkenal Quentin Tarantino yang berjudul ‘Once Upon A Time in Hollywood’. (Foto Instagram margotrobbie)

Sabigaju.com – Artis cantik Margot Robbie membuat kehebohan di dunia maya lantaran memberikan bocoran mengenai penampilan karakter yang diperankannya dalam Film Once Upon A Time in Hollywood garapan sutradara Quentin Tarantino.

Dalam film besutan Quentin Tarantino tersebut Margot akan berperan sebagai Sharon Tate, salah satu korban pembunuhan dari keluarga Manson di Benedict Canyon, Los Angeles. Sharon sendiri merupakan istri dari sutradara bernama Roman Polanski, yang juga akan mengambil peran di dalam filmnya.

Nah, baru-baru ini Margot Robbie mengunggah foto karakter yang diperankan olehnya tersebut melalui akun Instagram miliknya.

Penampilan Margot Robbie Undang Decak Kagum

Dalam Akun Instagramnya Margot mengunggah foto dirinya dengan rambut tergedrai mengenakan fashion turtle neck berwarna hitam dipadukan dengan rok mini berwarna putih serta sepatu boots berwarna putih.

Pakaian tersebut sepertinya terinspirasi oleh salah satu pakaian yang pernah dikenakan Sharon saat menghadiri Festival Film Cannes 1968. Sementara untuk sepatu botnya hampir identik dengan sepatu bot yang dipotretnya sekitar tahun 1965-1966.

Perbandingan busana yang dikenakan Margot Robbie denan Sharon Tate (foto Instagram simplysharontate)
Perbandingan busana yang dikenakan Margot Robbie denan Sharon Tate (foto Instagram simplysharontate)

Gaya Margot Robbie dengan berpakaian ala Sharon Tate pun mengundang decak kagum dari jutaan warganet pengguna Instagram.

Selain Margot Robbie dalam film ini  Tarantino berhasil “mengumpulkan” sejumlah mega bintang seperti Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, Al Pacino, serta beberapa artis tenar lain seperti Burt Reynolds, Michael Madsen, Tim Roth, Dakota Fanning hingga Scoot McNairy.

Sinopsis Film Once Upon A Time in Hollywood

Dengan setting di Los Angeles pada tahun 1969, Once Upon a Time in Hollywood akan menceritakan tentang seorang aktor televisi bernama Rick Dalton (Leonardo DiCaprio) yang sedang berjuang untuk masuk ke dalam industri film layar lebar.

Sahabatnya Cliff Booth (Brad Pitt) yang merupakan seorang stunt double juga mempunyai keinginan yang sama. Peristiwa pembunuhan menimpa tetangganya, artis Sharon Tate juga menjadi bumbu film ini.

Meski Tarantino menggunakan keluarga Manson sebagai latar belakang ceritanya, ‘Once Upon A Time In Hollywood’ ternyata bukan semata-mata hanya tentang cerita pembunuhan yang dilakukan oleh keluarga itu.

Film ini dijelaskan sebagai film yang memiliki gaya bercerita mirip Pulp Fiction dengan berbagai narasi di dalamnya. Settingnya pun akan mengambil waktu pada tahun 1969 di Hollywood. (Sbg/Rig)

Comments