Gaya bercinta superhero
Ilustrasi para superhero dari jagat Marvel Comics nampak menghadiri pemakaman komikus legendaris Stan Lee. (Foto Twitter @iOMARZAYN)

Sabigaju.com – Kepergian Komikus kelas dunia, Stan Lee membawa duka bagi begitu banyak orang di dunia maya.

Stan Lee sendiri dikenal sebagai sosok yang merevolusi begitu banyak karakter superhero dalam jagat Marvel. Setiap superhero punya kekuatan super dan keunikan masing-masing. Tidak ada satupun dari mereka yang punya kekuatan super sama.

Soal urusan bercinta, para superhero rekaan Stan Lee ternyata punya gayanya masing-masing lho.

Nah, kali ini sabigaju mau membahas gaya bercinta para superhero ciptaan Stan Lee. Berikut ulasannya

BACA JUGA:

1. Spider-Man

Mungkin akan terkesan jorok jika saat kamu membayangkan gaya bercinta superhero  satu ini lantaran, ada begitu banyak jaring-jaring laba laba di kamar.

Yup, bercinta Spider-Man harus siap dengan keadaan yang seperti ini. Entah karena tak sengaja menembakkan jaringnya atau tombol di tangannya terpencet. Jaring tak bisa dilepaskan dari Spider-Man.

Terlebih lagi, Spider-Man masih muda dari segi usia. Ia bisa saja kalah berpengalaman dari wanita yang menjadi pasangannya.Namun, kalau bicara Soal kelincahan, sudah deh superhero yang punya nama asli Peter Parker ini, tak perlu diragukan lagi.

2. Iron Man

Selain dikenal sebagai sosok jenius, milyader, Tony Stark itu tak malu-malu kalau diajak bercinta

Stark bisa dibilang sebagai sosok yang memiliki gaya bercinta superhero penakluk wanita. Perhatikan berbagai film layar lebar yang ia bintangi, selalu ada momen di mana ia merayu para wanita. Oleh karenanya perkara membuat wanita terpesona dan takluk bukan perkara sulit baginya.

Sayangnya, Stark selalu menghindar ketika diminta untuk berkomitmen. Ada saja alasan baginya untuk menghindari pernikahan. Namun kalau untuk cinta satu malam, ia bisa menjadi pilihan utama.

3. Gaya Bercinta Superhero ala Captain America

Dari antara anggota THE AVENGERS, yang  punya gaya bercinta superhero impian wanita adalah tentu saja adalah sosok ciptan Stan Lee yang bernama Captain America

Bisa dipastikan, Sekali ia jatuh cinta kepadamu, ia akan melamarmu. Dia bukan tipe cowok yang mau bercinta untuk senang-senang belaka. Captain America adalah sosok pria yang siap bertanggung jawab sepenuhnya menjadi pasanganmu.

Namun, latar belakangnya sebagai tentara membuatnya sangat jarang memikirkan hal-hal romantis.

4. Thor

Gaya bercinta superhero Thor  bisa dibilang susah-susah gampang. Pasalnya ia sendiri mudah gembira dan mudah marah dalam waktu yang berdekatan. Terlebih lagi ia punya kekuatan mengerikan. Jelas saja demikian karena ia adalah seorang dewa Asgard.

Ada satu kelebihan darinya yakni gaya bahasanya yang puitis ala Shakespeare. So pasti ia akan melontarkan puisi kepada pasangannya saat bercinta. Hanya ingatlah jika tak berhati-hati kamu bisa tersambar petir maha dahsyat.

5. Hulk

Tak hanya ukuran tubuhnya yang besar, Hulk juga punya permasalahan dengan emosinya. Akan sangat sulit  membayangkan gaya bercinta superhero satu ini.

Ia selalu mengamuk dan berteriak keras. Terbayang bukan bercinta dengan Hulk bakal mengganggu tetangga di kala malam.

Hulk bukan pasangan bercinta yang ideal. Kecuali kalau ada wanita yang mau mengambil risiko tergencet badannya oleh badan Hulk yang seperti raksasa itu. Dan satu lagi. Siapkan dana ekstra untuk membeli tempat tidur baru setelah bercinta dengan Hulk.

6. Gaya Bercinta Wolverine

Wolverine dianggap sebagai mutan paling seksi karena yang memerankan adalah Hugh Jackman.  Namun gaya bercinta supero satu ini bisa membuatmu kalang kabut.

Karena kalau kamu  bercinta dengan Wolverina berarti kamu harus siap dengan mutan yang punya tulang adamantium dan 6 cakar super tajam yang bisa keluar secara otomatis saat sang mutan sedang emosi.

So, berhati-hatilah dalam bercinta kalau tidak mau berakhir di rumah sakit usai bercinta.

Comments