Berkencan
Sebagai pria kamu harus mengetahui bahwa tidak semua wanita bisa kamu ajak untuk berkencan. (Foto: Unsplash)

Sabigaju.com– Bagi pria single tentunya ada keinginan dihatimu untuk berkencan dengan gadis cantik yang ada di sekitar kita.

Entah karena memiliki kecantikan yang menawan, senyum yang aduhai ataupun hal lain yang membuat kamu berpikir kapan yah waktu yang tepat untuk berkencan dengan dia.

Tapi ada beberapa orang yang pantang untuk kamu kencani. Yup, kamu harus tahu ada pantangan tidak tertulis yang bila kamu langgar, alias kamu tetap nekat mengencani mereka, hubunganmu bakal tak langgeng ataupun berakhir berantakan.

Nah siapa siapa saja orang yang pantang untuk kamu kencani. Berikut rambu-rambu yang dihimpun Sabigaju.com

BACA JUGA: Lima Hal yang Membuat Kencan Kekinian Bikin Kecewa Anak Zaman Now

1. Guru atau Dosen Kamu

Ada kalanya seorang siswa naksir terhadap gurunya yang cantik jelita. Hmm Mirip mirip film dewasa yah.

Ini pantang untuk kamu lakukan sebab selain kamu masih di bawah umur kamu juga membahayakan profesi mereka untuk mengajar.

Guru adalah tempat kita bertanya tentang ilmu pengetahuan, bukan gadis untuk kamu ajak kencan. Buang jauh pikiran itu.

2. Murid Didik

Demikian juga bila kamu berprofesi sebagai guru, jangan kamu ajak siswa didik untuk pergi berkencan!

Ingat mereka  notabene masih dibawah umur kamu dan ada peraturan tempat kerja yang jelas menentangnya.

Bila kamu melanggar pantangan ini bersiaplah untuk berurusan dengan keluarga, orangtuanya ataupun sanak saudaranya yang siap kapan saja untuk menghakimimu. belum lagi interogasi dari kepolisian.

Singkatnya bui siap menanti kehadiranmu. Ingat yah berkencan dengan siswa didik pantang hukumnya.

BACA JUGA: Empat Hal Penting yang Harus Kamu Perhatikan Saat Kencan Pertama

3. Bos Kamu

Jika kamu memiliki bos yang menarik plus kece, anggap saja diri kamu beruntung, tetapi jangan membuat hal-hal aneh dengan mencoba memulai suatu hubungan asmara.

Kalau kamu pikir berkencan dengan bos bakal mengasyikan, sadarilah, itu adalah ide buruk dan mengerikan. Coba deh pikirkan ke masa depan tentang apa yang terjadi jika semuanya tidak berhasil.

Jika bos Anda menolak Anda, segala sesuatunya sekarang menjadi sangat aneh. So, pakai otak! Sembunyikan perasaan itu. Kalau ada banyak Orang-orang yang dapat mengatasi rasa naksir terhadap seseorang,berarti kamu juga bisa.

BACA JUGA: Gaes! Nih Tanda-tanda Rekan Kerja Naksir dan Ingin Kencan dengan Kamu

4.Rekan Kerja yang Dekat dengan Kamu

Pantangan lain yang tidak boleh kamu langgar adalah mengencani rekan kerja yang dekat denganmu. Sebab Jika rekan kerja yang dekatmu menolak ajakan kencan darimu, tempat kerja bakal menjadi ruang yang aneh untuk kalian berdua.

Ingat, Jika kamu berulang kali mendekati rekan kerja untuk mengajaknya berkencan namun dia tetap tidak tertarik kamu seakan melecehkan mereka.

Kalaupun kalian akhirnya berkencan, orang-orang pasti akan bergosip dan kamu mungkin akan sulit untuk fokus pada pekerjaan.

Sebenarnya naksir rekan kerja yang dekat denganmu adalah hal yang normal, tetapi sebaiknya tunggulah sampai salah satu dari kalian berganti pekerjaan alias pindah kantor sebelum mencoba untuk berkencan ataupun menjalin hubungan lebih jauh.

5. Mantan Kekasihmu

Ini Pantangan yang paling keras. Jangan pernah mengencani mantan kekasih. Sesaat sepertinya kamu tengah dirasuki rasa kangen untuk ingin kembali bersama dengan seseorang yang pernah membuat dirimu bahagia

Saat keinginan itu muncul, segeralah gunakan akal sehatmu. Ingat ada alasan kenapa kamu harus putus dengannya kan? Mencoba memulai kembali hal-hal dengan seorang mantan itu sama saja dengan meminta kembalinya masalah.

Pikirkan soal waktu, emosi dan banyak hal lain yang akan terbuang hanya lantaran ingin mengulang kisah baru dengan lakon lama yang mengganggu itu. mending kamu lakukan sesuatu yang produktif deh.

BACA JUGA: Tetap Waspada Saat Menjalin Hubungan Asmara dengan Aplikasi Kencan 

4. Sahabatnya Mantan Kekasihmu

Sebelum kamu melangkah untuk berkencan dengan wanita yang notabene adalah teman atau sahabat mantan kekasihmu. Pikirkan ini, bagaimana perasaan kamu jika mantan kekasihmu berkencan dengan teman atau sahabatmu?

Pertanyaan mengganggu yang bakal berkecamuk dipikiranmu kan membuatmu berpikir sebenarnya selama ini wanita yang pernah menjadi kekasih mu itu beneran cinta kamu atau diam-diam merindukan sahabatmu sepanjang waktu.

Jelaskan! So, baikanya kamu jadi mantan yang baik dan jangan mengejar teman atau sahabat mereka hanya karena kamu merasa kesepian sekarang.

5. Wanita yang sudah Bersuami

Mengajak kencan wanita yang sudah bersuami adalah pantangan yang tidak boleh dilakukan Sebab sangat fatal akibatnya.

Amuk dan dendam kesumat si suami dari wanita yang kamu kencani bakal membayangi sepanjang hidupmu.

Kebayang gag suatu hari,lagi enak-enaknya makan es krim kamu dipukuli bababk belur setengah mati.

Belum lagi tudingan skandal yang bakal menempel di dahimu seumur hidup. Serem men. Cari lah wanita lain. (Sbg/Rig)

Comments