Kondisi Prima
Sebagai aset paling berharga bagi pria, kondisi penis harus di jaga agar jangan sampai tampilan dan kinerja penismu tidak prima saat hendak bercumbu dengan si Dia.

Sabigaju.com – Penis adalah salah satu aset termahal buat kaum pria. Itu sebabnya, kamu perlu banget nih menjaga agar kondisi penis kamu tetap prima dan sehat.

Jangan sampai ketika hendak ehem-ehem, penismu malah layu dan tidak bisa memuaskan si Dia.

Emang bisa? Bisa dong Sob. Ada beberapa kondisi penis kamu jadi tidak prima dikarenakan misalnya soal kesehatan atau bahkan penampilannya. So, lets check this out!

BACA JUGA:

 

1. Jangan Terlalu Rimbun

Apaan nih maksudnya? Yes, ini soal rambut pubic di area penismu. Karena selain enggak enak banget diliatnya, rambut pubic yang lebat ini nampak bikin kamu terlihat kolot aja.

Selain itu, rambut ini juga bisa bikin penismu tampak sangat kecil. Jadi buruan cukur rambut bawah tersebut dengan rapi sob!

2. Aplikasikan Pelembab

Nah, setelah dicukur, kamu bisa nih mengaplikasikan pelembab agar kondisi penis kamu tidak kering.

Tapi gunakan krim yang ringan karena pasalnya krim yang punya daya lembab berat bisa memberi kesempatan jamur dan bakteri berkembang. Hiii jijik!

3. Berhenti Merokok!

Nah loh! Ini nih penyebab kondisi penis kamu tak bisa ereksi secara maksimal. Nyatanya, zat yang terkandung dalam rokok bisa menghambat pengantaran oksigen dan membuat kondisi penis kamu nampak berkerut dan tidak elastis.

4. Minum Cukup Air

Jangan anggap sepele soal dehidrasi. Cairan ini berfungsi untuk memperlancar sirkulasi darah dan oksigen ke seluruh tubuh.

Ketika dehidrasi, tubuh akan “kebingungan” mengirim sel darah ke organ tubuh yang akan diprioritaskan.

Karena kamu harus ingat bahwa organ seperti jantung, otak, ginjal dan hati tentu lebih penting dari kondisi penis kamu ya!

5. Cukup Tidur

Kualitas dan kuantitas tidur seseorang memang sangat memengaruhi sexual life seseorang, entah ini soal kesehatan fisik maupun psikis.

Sebab, mood seseorang akan berantakan ketika mereka lelah. Sebuah studi juga menunjukkan bahwa pria yang kurti alias kurang tidur tidak mampu memproduksi cukup testosteron, yakni hormon seksual mereka.

Kebiasaan kecil yang buruk ternyata bisa mempengaruhi kondisi penis kamu nih, Sob! Jangan sampai tampilan dan kinerja penismu tidak prima saat hendak bercumbu dengan si Dia.

Ayo mulai habit yang baik dari sekarang agar pasangan kamu terpuaskan! (Sbg/Dinda)

Comments