Foreplay lewat Payudara
Foreplay bisa dilakukan dengan cara apa aja. Yes, salah satunya adalah foreplay lewat payudara.(Foto: Pixabay)

Sabigaju.com – Foreplay emang penting banget untuk membangun mood pasangan ketika hendak bercinta. Kamu pasti sudah tau dong, foreplay bisa dilakukan dengan cara apa aja. Yes, salah satunya adalah: foreplay lewat payudara.

Tapi, Sob, ada aturannya nih kalau kamu mau bermain-main dengan payudara pasangan. Alih-alih ingin membangkitkan gairahnya, kamu malah bikin dia unmood. Jangan sampai, deh!

Coba cara yang dikutip Mens Health ini, Sob.

BACA JUGA:

1. Jangan langsung lepas branya

Santai aja dulu. Setelah kamu berhasil lepas bajunya, kamu cuma perlu memandanginya sebentar.

Bagi sebagian wanita, bra adalah kebanggan. Banyak dari mereka yang memilih bra terbaik ketika hendak bercinta dengan pasangan.

Dengan kamu memandanginya sebentar, mereka akan merasa kamu sedang mengapresiasi pilihannya tersebut. Tapi jangan kelamaan juga ya. Bisa-bisa kamu disangka pria cabul.

2. Berikan Pujian

Langkah selanjutnya melakukan foreplay lewat payudara, Setelah melepas branya, kamu perlu memujinya nih. Dirty talk sedikit boleh lah. Bilang aja kalau bentuk boobs-nya seksi dan bikin kamu makin bergairah. Dia pasti seneng.

3. Be Gentle

Saat melakukan foreplay lewat payudara baiknya kamu jangan grasa-grusu! Sekali lagi, attitude kamu menentukan moodnya.

Jangan sampai kamu nampak cabul karena terlalu grasa-grusu. Slow aja, Sob. Nikmati waktu foreplay kalian sampai kamu benar-benar merasa dia sangat bergairah.

4. Hati-hati Bermain Mulut

Saat kamu melakukan foreplay lewat payudara pasanganmu, kamu boleh bermain dengan mulut kamu, tapi ingat, kamu bukan bayi. Ini berlaku terlebih untuk wanita yang sedang menyusui.

Mereka akan merasa risih jika sumber makanan untuk anaknya kamu ganggu, Sob.

Jadi, cukup mengecup, atau menghisapnya perlahan. Atau jika tidak, jilat saja.

5. Jangan Kelamaan

Jangan kelamaan nih foreplay lewat payudara. Bisa-bisa mereka malah keburu enggak mood bercinta sama kamu. Ketika sudah melihat tanda nafsunya yang menggebu, kamu sudah bisa mulai nih.

Ingat, foreplay menentukan mood pasangan ketika hendak bercinta. Ketika kamu salah, bisa-bisa mereka malah malas meladeni kamu atau bahkan marah. Jadi hati-hati dan santai menjalaninya ya. (Sbg/Dinda)

Comments