Posisi Bobok
(Foto: Unsplash)

Sabigaju.com – Pernahkah kamu berpikir bahwa posisi bobok alias tidur ternyata dapat memprediksi ataupun menggambarkan  hubungan dirimu  dengan pasangan. Sebagian besar dari kita tidak pernah repot-repot berpikir padahal  ini memberi tahu banyak tentang hubungan Anda.

Jika kamu melakukan posisi bobok yang tidak memberikan sinyal positif, maka inilah kesempatan bagi kamu untuk menyadari masalahnya dan memperbaikinya.

Mari kita lihat beberapa posisi bobok untuk mengetahui arti hubunganmu dengan pasangan:

The Cliff Hanger

Posisi Bobok
(Ilustrasi: LittleThings / Maya Borenstein)

Posisi bobok ini disebut juga saling memunggungi dimana kedua pasangan tidur dengan sisi yang berlawanan dari tempat tidur.

Posisi ini menandakan ada jarak dalam sebuah hubungan. Posisi bobok ini juga berarti bahwa pasangan membutuhkan tidur malam yang baik.

BACA JUGA: Kebiasaan Kurang Tidur Bisa Membunuh Karirmu

The Crab

Dalam posisi bobok ini pasangan tidak saling menyentuh tidak peduli di posisi mana mereka tidur, ini menandakan bahwa ada masalah yang dialami pasangan  dalam hubungan.

Posisi Bobok
(Ilustrasi: LittleThings / Maya Borenstein)

Dimana satu pasangan membutuhkan ruang sementara yang lain membutuhkan lebih banyak keintiman.

Adapun cara untuk memperbaiki posisi ini adalah berbicara satu sama lain secara terbuka tentang apa yang kamu inginkan dari pasangan, ambil langkah dan posisi tidurmu akan berubah lebih cepat daripada yang kamu pikirkan.

BACA JUGA: Nggak Cuma Bikin Adem, Ragam Manfaat Tidur di Lantai Bagi Kesehatan 

Shingles

Posisi Bobok
(Ilustrasi: LittleThings / Maya Borenstein)

Posisi bobok ini di mana pria dan wanita berbaring telentang di mana wanita meletakkan kepalanya di celah bahu pria, ini menunjukkan bahwa wanita itu tergantung pada pria.

Namun demikian Jangan salah paham yah, sebab tidak ada dengan pasanganmu bila ia bergantung padamu sejenak waktu untuk sekedar menikmati kebersamaan.

Pillow Talk

Posisi Bobok
(Ilustrasi: LittleThings / Maya Borenstein)

Posisi bobok ini dilakukan oleh pasangan dengan saling bertatap muka tanpa menyentuh. Ini berarti bahwa hubungan tersebut membutuhkan kontak satu lawan satu dan percakapan. Lakukan percakapan itu sebelum terlambat.

BACA JUGA: Manfaat Tidur yang Cukup Bagi Otak Manusia

Hollywood

Posisi bobok
(Ilustrasi: LittleThings / Maya Borenstein)

Posisi bobok ini merupakan hal terbaik untuk tidur bagi mereka yang baru tidur bersama. Dalam posisi ini pria berbaring di punggung dan wanita meletakkan kepalanya di dada pria, posisi ini adalah sinyal bahwa pasangan berada dalam hubungan baru.

Lover’s Knot

Posisi Bobok
(Ilustrasi: LittleThings / Maya Borenstein)

Posisi ini adalah untuk pasangan yang mencintai kemandirian, keintiman dan aktif secara seksual.

Posisi ini mengharuskan pasangan untuk berbaring berhadapan dengan kaki yang terjalin selama 10 menit atau sampai mereka tertidur. Ini adalah posisi tidur pamungkas bagi pasangan yang penuh kasih sayang.

BACA JUGA: Kelima Hal ini Jadi Manfaat saat Kamu Tidur Tanpa Busana

Liberty

Pasangan yang terhubung namun mandiri berbaring saling membelakangi tanpa kontak fisik, posisi ini dikenal sebagai kebebasan.

Posisi Bobok
(Ilustrasi: LittleThings / Maya Borenstein)

Jika kamu dan pasangan tidur menghadap ke arah yang berlawanan dengan ruang di antaranya – jangan khawatir! Ini sebenarnya adalah hal yang baik.

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh psikolog hubungan Corrine Sweet, pasangan yang tidur saling berhadapan tanpa sentuhan “terhubung dan aman dalam diri mereka sendiri. Posisi ini menunjukkan kedekatan dan kemandirian dalam hubungan. ”

Nah posisi bobok yang mana  yang sering kamu alami dengan pasangan? (Sbg/Rig)

Comments