Sabigaju.com – Kecanggihan teknologi saat ini rupanya juga turut mempermudah manusia dalam urusan menemukan kekasih. Lewat beragam aplikasi yang terpasang di ponsel, kita dapat memilih calon pasangan yang sesuai dengan hati, perasaan, selera makan hingga kekayaan.
Sebuah hal yang dulu tidak terpikirkan oleh kita dimana saat mencari pasangan untuk kencan idealnya terjadi karena hal yang natural yang punya sedikit cara : ketertarikan atau perjodohan.
Memasuki era dimana cinta kerap didefinisikan dengan kata: teknologi, berikut ini review Sabigaju.com tentang aplikasi canggih cinta di era modern yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan yang sangat spesifik dan bisa anda gunakan untuk menemukan tambatan hati.

1. TrumpSingles.com

Melalui slogan “Making Dating Great Again” yang sangat mirip dengan slogan kampanye Presiden AS ke-45 Donald Trump, TrumpSingles.com adalah tempat bagi Anda pendukung Trump untuk menemukan pasangan.
Di situs ini setiap pasangan boleh memilih ketertarikan berdasarkan jenis dukungan politik. Yang jelas mereka menyediakan kencan yang sama-sama penyuka Trump, Presiden pilihan mereka. Yang pendukung Hillary Clinton jelas akan menyingkir. Hmm…terasa aneh memang.
Dalam sebuah wawancara New York Post pada tahun lalu, seseorang bernama David Goss, pendiri situs tersebut, berkata bahwa dia melihat banyak pendukung Trump yang kesulitan mencari pacar karena afiliasi politik tersebut.
Oleh karena itu, dia pun menciptakan TrumpSingles.com untuk mempertemukan para pendukung Trump yang masih lajang dan mencari pasangan hidup.

2. Hater

Menjadi hater alias pembenci figur atau topic tertentu memang tak selamanya sia-sia. Kebencian yang sama, bukan kesukaan malah akan mendatangkan pasangan.
Inilah filosofi dibalik Hater, sebuah aplikasi kencan yang mempertemukan dua orang melalui kebencian yang sama. Hater pun mempromosikan dirinya melalui slogan berikut ini: “Temukanlah Seseorang yang Membenci Hal yang Sama dengan Anda”.

3. Bristlr

Mungkin tren lumbersexual, ketertarikan terhadap pria yang jantan dan berjenggot seperti tukang kayu, adalah inspirasi di balik aplikasi kencan ini.
Bristler bertujuan untuk mempersatukan pria yang berjenggot dengan wanita yang ingin mengelusnya.

4. Sizzl

Semua orang yang vegetarian harus lari sejauh mungkin dari aplikasi ini. Memiliki nama seperti restauran steak, Sizzl adalah aplikasi kencan untuk orang-orang yang memiliki kecintaan dan semangat lebih terhadap produk daging yang terbuat dari babi. Penasaran dengan motif penciptanya? Ternyata, aplikasi kencan ini adalah salah satu anak usaha dari Oscar Mayer, sebuah perusahaan daging di Amerika Serikat milik Kraft Heinz.
Jika anda menggunakan aplikasi ini Anda dapat mengajak teman kencan anda menikmati gurihnya daging babi.

5. Luxy

Jika Anda luar biasa kaya dengan penghasilan setidaknya 250.000 dollar AS per tahun atau sekitar Rp 3,3 miliar dan tidak suka dengan orang miskin, inilah aplikasi kencan yang paling sempurna untuk Anda.
Luxy memperkenalkan Anda pada orang-orang berpenghasilan sama dan menyebut dirinya sendiri sebagai “Tinder Tanpa Orang Miskin”.

Hmmm, ternyata tumpah meruahnya aplikasi teknologi bisa menciptakan fragmentasi bukan pada hobi dan afiliasi politik, tapi cinta juga bisa terfragmentasi ya…selamat mencoba yah semoga Anda segera menemukan tambatan hati. (Sbg/ink)

Comments