Beranda Entertainment HOT Nih Aplikasi Canggih Buat Nonton Piala Dunia 2018 di Ponselmu
HOT

Nih Aplikasi Canggih Buat Nonton Piala Dunia 2018 di Ponselmu

6 menit baca
0
0
2,093
Berbagai pertandingan di ajang Piala Dunia dapat disaksikan melalui berbagai aplikasi di ponsel kamu. (Foto: Pixabay)
Berbagai pertandingan di ajang Piala Dunia dapat disaksikan melalui berbagai aplikasi di ponsel kamu. (Foto: Pixabay)

Sabigaju.com – Baru-baru ini perusahaan penyedia data dan pengetahuan mengenai aplikasi mobile, App Annie, merilis laporan penelitian The App Marketer’s Guide to the World Cup yang menguraikan sejumlah insight penting mengenai gelaran Piala Dunia 2018.

Dalam laporan terbaru ini, pihak App Anne memprediksi Piala Dunia 2018 akan menjadi momen piala dunia seluler. Masyarakat akan lebih banyak mengkonsumsi pertandingan di Piala Dunia melalui aplikasi di ponsel mereka dibandingkan dengan sebelumnya.

Nah kali ini Sabigaju mau menginformasikan beberapa aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menyaksikan Piala Dunia melalui ponsel .

1. KLIX TV

KLIX TV adalah cara terbaru, yang asyik, modern dan trendi untuk menikmati layanan video berkualitas tinggi dengan cepat, mudah dan terjangkau dengan tingkat kepuasan tinggi dan nyaris tanpa buffering.

Dengan menggunakan teknologi kompresi video yang dimiliki, KLIX TV memungkinkan untuk melakukan streaming video dengan kualitas High Definition (HD) hanya dengan 500 Kbps, suatu hal yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

Tak hanya itu aplikasi KLIX ini akan menghemat kuota data pelanggan sehingga tidak perlu kuatir lagi dalam melakukan streaming konten-konten video berkualitas tinggi.

2. MaxStream

MAXstream adalah aplikasi video digital besutan Telkomsel yang para penggunanya bisa menyaksikan seluruh rangkaian acara pertandingan pesta sepakbola terbesar di dunia ini

Lewat aplikasi ini pengguna bisa menyaksikan pertandingan termasuk informasi dari lapangan hijau yang paling up to date langsung dari Rusia, jadi jangan khawatir bakal terlewat deh, di manapun mereka berada.

Selain itu, saluran Piala Dunia di MAXstream juga menghadirkan 24 jam non-stop tayangan seputar Piala Dunia seperti Prime Sports Special World Cup yang mengungkap sisi lain Piala Dunia di luar lapangan dan prediksi pertandingan Piala Dunia yang hadir setiap harinya

3. LiveStream TV

Aplikasi streaming online satu ini memiliki berbagai fitur yang sangat lengkap.

LiveStream TV juga menyediakan fitur On Demand yang menampilkan film-film yang paling sering diminta oleh para pengguna aplikasi streaming TV online ini.

Tentu aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk melakukan live streaming pada Piala Dunia 2018 mendatang. LiveStream TV bisa kamu unduh secara gratis di Play Store maupun App Store.

4. StarTimes

StarTimes menjadi salah satu aplikasi streaming TV yang menyiarkan FIFA World Cup 2018 secara resmi.

Bukan hanya streaming Piala Dunia 2018 saja, StarTimes juga menyajikan liga-liga Eropa lainnya seperti Bundesliga yang berhasil ditaklukan oleh Bayern Munich.

Aplikasi TV online ini bisa kamu unduh secara gratis di smartphone Android dan iOS kamu melalui Play Store dan App Store.

Silahkan unduh pilihan live streaming di atas ya.

Persiapkan diri kamu untuk menyaksikan sekaligus mendukung negara favorit kamu di Piala Dunia 2018 ini.

5. Mivo

Aplikasi TV online lain yang dapat kamu unduh untuk menyaksikan Piala Dunia berikutnya adalah Mivo TV. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk menonton film, live streaming pertandingan bola, maupun menonton TV secara online.

Selain itu, aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan fitur live bersama host pilihan dari Mivo TV.

Mivo TV ini sudah bisa kamu unduh di Play Store untuk pengguna Android atau App Store untuk pengguna iOS.

6. Usee TV GO

Aplikasi lain yang dapat kamu gunakan untuk menyaksikan Piala Dunia 2018 adalahUsee TV GO.

Aplikasi TV online ini menyajikan konten-konten televisi yang bisa kamu streaming secara langsung, baik itu saluran dalam maupun luar negeri.

Dalam rangka menyambut Piala Dunia 2018, Anda dapat meikmati siaran langsung dengan total pertandingan Piala Dunia sebanyak 64 pertandingan dimana 56 pertandingan tayang di channel Piala Dunia (SD: 87, HD: 907) dan 8 pertandingan tayang di UseeSports (SD: 85, HD: 905).

Semoga informasi ini bermanfaat  buat kamu yang ingin menyaksikan Piala Dunia 2018 lewat ponsel. (Sbg/Rig)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak rigo
Tampilkan Lebih Banyak Dalam HOT
Komentar ditutup

Lihat juga

Pencarian Korban Kapal Tenggelam di Danau Toba Masih Berlanjut

Sabigaju.com – Tragedi tenggelamnya KM Sinar Bangun di Danau Toba, Senin (18/6) seki…