Memahami Cowok
Walaupun sudah menjadi pasangan banyak pertanyaan yang muncul dari para lelaki yang menganggap mengapa cewek sulit memahami cowok. dari (Foto: Pexels)

Sabigaju.com – Sudah sejak lama argumen mengapa cewek sulit memahami cowok muncul. Bahkan ada yang memperkirakan hal itu terjadi lantaran pria dan wanita berasal dari planet yang berbeda.

Namun tak jarang kamu akan menemukan cewek yang saling berselisih paham dengan cowok. Bahkan pasangan-pasangan yang akhirnya memutuskan untuk berpisah hanya karena tak memahami pemikiran satu sama lain.

Nggak cuma para cowok yang bingung dengan pemikiran cewek. Para cewek juga sering kebingungan mengapa para cowok bertindak seperti itu, apa yang sedang ia pikirkan, dan lain sebagainya.

Ternyata, ada beberapa alasan kenapa para cewek sulit memahami cowok.

BACA JUGA:

Straight dan Alternatif

Alasan pertama cewek sulit memahami cowok yang pertama adalah, para cowok itu hanya berpikir di satu jalur saja. Sedangkan cewek, meskipun berkata “ya” mungkin sebenarnya “tidak”.

Umumnya, Kebanyakan pria hanya berpikir di satu jalur saja. Bukan karena para cowok malas berpikir, bodoh, atau lainnya, namun begitulah cara mereka berpikir. Kalau menurut mereka baik berarti baik, dan tidak berarti tidak.

Nah kalau cewek itu sering memikirkan berbagai macam hal dan kemungkinan kedua, ketiga, dan seterusnya.

Diam dan Banyak Bicara

Alasan lain yang membuat cewek sulit memahami cowok dapat dalam momen seperti saat sedang emosi. Biasanya kalau sedang marah, cowok cenderung diam daripada berbicara

Kebanyakan cowok saat dilanda emosi ingin menenangkan pikirannya terlebih dahulu sebelum dia bertindak lebih lanjut. Hal ini dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

Beda dengan cewek yang seringkali salah paham dan ingin para cowok langsung menceritakan apa masalah mereka, yang seringkali membuat cowok tambah sewot.

Apabila sebuah hal sudah jelas,  cowok  tak akan bertanya lebih lanjut kecuali benar-benar penasaran. Sedangkan cewek ingin para cowok selalu menanyakan tentang dirinya.

Cowok To The Point, Cewek Suka Ditanya

Hal lainnya yang membuat cewek sulit memahami cowok adalah kondisi dimana cewek merasa senang jika ia diberi banyak pertanyaan tapi cowok umumnya tidak demikian

Saat menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan kepadanya , cowok lebih memilih menjawab pertanyaan to the point.

Hal ini berbeda dengan cewek yang sangat senang diberi banyak pertanyaan meskipun itu berhubungan dengan hal sepele.

Misalnya saja nih, saat cowok tengah mengalami hari yang buruk, dia akan langsung memberitahumu. Inilah salah satu bentuk bahwa dia ingin kamu hadir di dalam kehidupannya.

Tapi cewek ingin ada prolog dulu. Para cowok mesti menanyakan kabarnya sebelum dia berkata bahwa ini hari yang buruk.  Kalau cowok tak bertanya tentang hal itu, cewek pun merasa para cowok tak perhatian dan tak sayang dengan mereka.

Cowok Blak-blakan, Cewek Banyak Pertimbangan

Dalam hal menilai cowok cenderung terbuka bahkan blak blakan. Cowok akan mengatakan bajumu jelek saat pasangannya mengenakan baju yang tidak menarik perhatiannya dan bertanya apakah bajunya bagus atau tidak.

Sementara nih kalau cewek punya seabreg pertimbangan sebelum memutuskan untuk mengatakan sebuah hal. Bagi mereka, jelek belum tentu jelek dalam arti sesungguhnya, dan bagus juga memiliki kemungkinan jelek.

Jadi buat kamu para cowok kalau dah finish baca artikel ini kamu bakal paham mengapa cewek sulit memahami cowok. Yang Sabar yah.(Sbg/Rig)

Comments