Outfit Buat Bikers
Kamu sebagai bikers yang tiap hari mengendarai motor kemanapun pergi, wajib banget bergaya lebih keren biar mata para kaum hawa melirikmu, Sob. (Foto: Unsplash)

Sabigaju.com – Tak dapat dipungkiri kalau saat ini motor menjadi kendaraan yang paling tepat untuk digunakan di Kota Jakarta.

Jika kamu juga menggunakan motor, maka urusan outfit buat bikers tak boleh ketinggalan. Selain dapat menghangatkan badan di malam hari, dan menghindari cuaca panas di siang hari, outfit buat bikers juga bisa mendongkrak penampilan.

Outfit keren juga membuat kamu tampil berbeda dengan para pengojek yang notabene juga menggunakan motor.

Jangan sampai, ketika kamu di atas motor, tiba-tiba dikira tukang ojek oleh orang karena dandanan kamu yang kurang sabi, lho.

Nah, Sabigaju punya rekomendasi outfit buat para bikers yang bisa membuat kamu tampak keren ketika sedang mengendarai motor.

1. Jaket Jeans

 Outfit Buat Bikers
Jaket jeans juga salah satu pilihan yang mantul untuk dikenakan saat mengendarai motor. (Foto: Unsplash)

Tipe outfit buat bikers yang satu ini memang tak lekang dimakan zaman. Modelnya yang simple mungkin membuat banyak laki-laki senang memakainya.

Selain dipakai buat bergaya di depan pasanganmu, jaket ini juga ciamik kalau dipakai saat naik roda dua.

Apalagi di jaket tersebut kamu bisa tambahin patch-patch favorit seperti simbol band atau apa pun, yang pasti bikin penampilanmu makin sabi!

2. Flannel

 Outfit Buat Bikers
Kemeja Flanel adalah salah satu pilihan yang pas untuk kamu kenakan saazt mengendarai epeda motor. (Foto: Unsplash)

Kemeja flannel emang cocok banget kalau kamu kenakan sebagai outfit buat bikers untuk berpergian naik motor.

Kemeja ini sangat populer, terutama di era 90-an di mana band grunge macam Nirvana, memakainya untuk outfit manggung.

Tapi, kalau kamu mau memakai flannel untuk naik motor jangan saat menempuh jarak jauh, karena bisa masuk angin, Sob.

3. Jaket Bomber

 Outfit Buat Bikers
Jakret bomber adalah pilihan nyaman untuk kamu kenakan kala berkendara sepeda motor. (Foto: Unsplash)

Outfit buat bikers yang juga tak kalah menarik adalah jenis bomber. Jaket yang bentuknya agak mengembang ini tak salah kalau dipakai naik motor.

Bahkan ketampanan kamu bisa meningkat. Selain adem, jaket bomber juga pas untuk berkendara jarak jauh sebab bisa menahan angin ketika kamu naik motor.

4. Jaket Berbulu

 Outfit Buat Bikers
Di eropa banyak bikers yang menggunakan pilihan jaket berbulu seebagai outfit buat bikers. (Foto Unsplash)

Outfit buat bikers ini sebenarnya sangat populer di Eropa dan Amerika yang memang mendapatkan musim dingin.

Jaket tebal ini kalau dipakai naik motor sangat keren. Kegantengan kamu sebagai laki-laki sejati mungkin bisa naik beberapa level. Tapi, jangan pas musim panas ya, soalnya kamu malah bisa basah karena keringat, Sob.

5. Parka

 Outfit Buat Bikers
Banyak anak muda jaman now yang menggunakan Parka sebagai outfit buat bikers. (Foto Instagram)

Biasanya anak anak penggemar Vespa sangat gemar ini memakai outfit buat bikers ini. Kamu juga bisa menjadikan parka sebagai referensi dalam menunggangi roda dua, lho.

Selain parka juga banyak dijual di Indonesia dengan ketebalan bahan menyesuaikan iklim Asia Tenggara, dari segi desai sangat anak muda banget. Kamu bisa terlihat tampil lebih muda dan elegan apabila memakainya sambil menaiki motor kesayangan.

6. Cagoule

 Outfit Buat Bikers
Cagoule juga salah satu pilihan yang pas untuk dikenakan sebagai outfit buat bikers. (Foto: Instagram)

Jaket cagoule merupakan versi lain dari jaket parka, namun tanpa risleting di depan. Jadi, cara pakainya seperti pakai kaos, yaitu dimasukkan lewat bagian kepala.

Jaket yang juga disebut fisherman jacket ini biasanya memiliki kantong di bagian perut depan.

7. Vest Motor

 Outfit Buat Bikers
Perpaduan pas antara Kemeja dengan vest untuk outfit buat bikers. (Foto Instagram)

Selain jaket, vest atau rompi bisa jadi pilihan outfit yang pas kamu gunakan untuk berkendara. Bukan vest sembarangan, kamu bisa pakai vest jacket yang memang dirancang khusus untuk bikers.

Outfit buat bikers ini punya bahan anti air yang cukup tebal dengan potongan tanpa lengan, sehingga tetap bisa melindungi dadamu dari dinginnya udara dan tetap bikin kamu gak kepanasan.

Agar tetap gaya dan keren saat naik motor kamu juga bisa mengenakan vest yang dipadukan dengan kemeja lengan panjang ataupun long sleeve sehingga membuat pemakai nya merasa hangat. (Sbg/RIg)

Comments