Sabigaju.com – Dalam tulisan sebelumnya disebutkan bahwa akan ada banyak kejutan dalam edisi Avengers selanjutnya. Diam-diam, Marvel Studios pun sedang mengembangkan beberapa karakter superhero dari komik Marvel yang akan diadaptasi ke layar lebar. Tentu saja, karakter-karakter tersebut akan diperkenalkan setelah Avengers 4.

Sejumlah karakter baru tersebut sempat disinggung oleh pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige, dalam sebuah wawancara.

Lantas siapa saja para superhero baru yang akan dikembangkan oleh Marvel? Simak ulasan selengkapnya yang dihimpun Sabigaju dari berbagai sumber.

3. Moon Knight

Bisa dianggap, sosok Marc Spector alias Moon Knight adalah Batman versi Marvel. Karakter ini memiliki cerita yang kompleks dan gelap. Kisahnya pun berbalut mitologi Mesir kuno, menjadi bagian dari unsur surealis dalam cerita ini.

Dikisahkan, Marc Spector alter ego dari Moon Knight lahir di Chicago. Ketika dewasa dia beralih menjadi petinju kelas berat, seorang marinir dan seorang tentara bayaran. Atas kemampuan hebatnya, Marc bergabung menjadi anggota CIA.

 

Dalam sebuah pertarungan Marc tewas tebunuh. Tubuh Marc kemudian dibalut dengan kain kafan perak, Dewa Khonshu kemudian mendatangi Marc dalam bentuk roh dan menawarkan Marc kesempatan kedua asalkan dirinya mau menjadi perwakilan dari Khonshu.

Saat ditanya mengenai rencana untuk mengangkat karakter Moon Knight ke dalam film, Kevin Feige dalam sebuah wawancara mengiyakan sambil membeberkan bahwa ada banyak karakter yang sedang dikembangkan hingga 15 tahun ke depan.

4. Nova

Salah satu karakter yang paling ditunggu dan diminta para penggemar agar bisa diperkenalkan oleh MCU adalah Nova. Nova a.k.a Richard Rider.

karakter ini pun sebenarnya sudah diperkenalkan di MCU, yaitu Nova Corps yang hadir di Guardian of the Galaxy pada tahun 2014sebagai polisi galaksi yang mempertahankan perdamaian.

Sayangnya, Nova Corps yang berbasis di Planet Xandar, dimusnahkan oleh Thanos, seperti dijelaskan dalam Avengers: Infinity War. Versi komiknya, salah satu anggota Nova Corps mengungsi ke Bumi dan menyerahkan kekuatannya kepada pemuda bernama Richard Rider.

Film superhero Nova dipastikan menjadi prioritas utama Marvel Studios ke depannya seperti disampaikan Kevin Feige kepada comicbook.com.

“Andai kami memiliki papan besar dengan banyak karakter yang memiliki potensi secepatnya, Nova ada di papan itu. Karena koneksi ke dunianya Guardians, karena ada lebih dari satu contoh untuk ditarik dari dalam komik yang menarik. Dan kalian benar sekali, ia sudah berada di naskah paling awal dari Guardians of the Galaxy.”

5. The Eternals

Marvel Studios hendak memperkenalkan film tim superhero ala X-Men melalui kisah The Eternals. Dilansir dari Screenrant, Marvel telah mengkonfirmasi kalau saat ini mereka berencana untuk mengangkat The Eternals ke MCU.

Marvel juga sudah merekrut Matthew Firpo dan Ryan Firpo sebagai scriptwriters, dan The Eternals juga kini dikabarkan telah memasuki tahap pengembangan.

The Eternals ini menceritakan dimana sekelompok manusia yang memiliki kekuatan super yang abadi, lahir sebagai hasil eksperimen genetik yang dilakukan oleh Celestials pada satu juta tahun yang lalu.

Thanos, antagonis utama di film The Avengers: Infinity War, juga merupakan anggota dari The Eternals. Belakangan beberapa anggota The Eternals bergabung dengan The Avengers.

Marvel sepertinya bakal menjadikan The Eternals sebagai waralaba penting di MCU. Dengan berakhirnya The Avengers di Phase 4 nanti, MCU membutuhkan tim superhero baru yang dapat mempertahankan sekaligus memperluas waralaba film mereka, dan The Eternals adalah pilihan yang tepat untuk itu. (Sbg/Rig)

Comments