Deodorant Roll On
Para pengendara motor alias bikers membutuhkan deodorant roll on lantaran lantaran saat mengendarai motor kita tak terlindungi dari polusi dan teriknya sinar matahari, hingga cenderung membuat produksi keringat berlebih. (Foto by chuttersnap/Unsplash)

Sabigaju.com – Saat ini motor merupakan salah satu pilihan kendaraan yang tepat sebagai sarana transportasi di kota Jakarta. Dengan menggunakan motor memungkinkan seseorang bisa lebih cepat sampai tujuan.

Namun, lantaran mengendarai motor kita tak terlindungi dari polusi dan teriknya sinar matahari, hingga cenderung membuat produksi keringat berlebih.

Akibatnya, pengendara motor yang menyebarkan aroma khas seperti bau matahari atau bau ketiak yang menyengat.

Banyak yang tidak sadar bahwa dirinya menebarkan aroma yang mengganggu karena pada dasarnya hidung sendiri tidak sensitif mencium aroma tubuh sendiri. Hanya orang lain yang merasakan efek mengganggu tersebut. Selain bau badan yang menyengat, hal ini juga tidak baik untuk kesehatan kulit.

Nah, ada sejumlah rekomendasi deodorant roll on khusus pria yang berguna untuk mengusir bau matahari atau bau ketiak yang menyengat usai mengendarai motor.

1.  Deodorant Roll On Adidas

Deodorant Roll On

Kita tentu tak asing dengan merek Adidas. yang banyak menelurkan produk-produk olahraga . Adidas juga mengeluarkan produk deodorant yang bentuknya tidak banyak berbeda dengan bentuk deodorant merek lain.

Pada dasarnya deodorant Adidas membuat penggunanya terlihat maskulin.dan bekerja menjaga kesegaran dari keringat berlebih langsung di ketiak. Aroma deodorant ini membawa efek kesegaran dan selanjutnya rasa maskulin akan berganti seiring kesegaran yang merebak.

2.  Deodorant Roll On Belagio

Deodorant Roll On

Deodorant roll on lain yang cocok buat kamu kenakan agar tidak menimbulkan bau ketiak saat berkeringat di kala mengemudikan motor adalah merek Bellagio.

Roll on ini khusus untuk pria beraktivitas tinggi. Mengandung bahan anti bakteri dan minyak wangi beraroma fruity floral dan musk, menjaga kesegaran tubuh.

Deodorant roll on Bellagio diciptakan untuk pria sejati dan petualang yang hidup di jalur cepat dengan adrenalin untuk sukses.

3. Deodorant Roll On Casablanca

Deodorant Roll On

Casablanca merupakan brand parfum khusus pria yang berdiri sejak tahun 1980. Perusahaan tersebut juga merilis roll on khusus pria yang patut anda pilih karena membantu mencegah bau badan dan keringat serta mengandung zat aktif TCC yang berguna sebagai anti bakteri.

Keunggulan roll on ini adalah memiliki keharuman Fresh, Green, dan Woody dan tidak meninggalkan noda pada pakaian.

4. Denim Deo Roll

Deodorant Roll On

Denim deodorant roll on terus menetralisir bau dan mengurangi keringat selama berjam-jam. Keringat yang berlebih karena kepadatan aktivitas bakal ampuh ditangkal dengan deodoran ini. Bahkan, wangi maskulin dari deodoran juga bisa memikat para cewek, lho. Karena mampu menghilangkan bakteri yang menempel diketiak yang menyebabkan bau badan.

Roll on ini sangat cocok buat pria maskulin karena beraroma segar, tahan 24 jam, dan tidak meninggalkan bekas kuning di pakaian.

5. Axe Men Roll On

Deodorant Roll On

Dengan Axe Men Roll on, para bikers dapat mengekspresikan kepribadiannya masing-masing tanpa harus diganggu oleh keringat berlebih atau pun bau tidak sedap. Inilah tugas dari Axe Men Roll On yang selalu menjaga ketiak tetap bersih dengan mengurangi jumlah keringat berlebih. Apalagi deodorann ini mampu menyebarkan aroma segar dari sana.

Axe Men Roll On mampu menjaga bau badan agar tetap segar sehingga kita dapat lebih dekat dengan banyak orang tanpa terhalang bau badan. (Sbg/Rig)

Comments