Gadis Cosplayer
(Foto: Instagram heey_sams)

Sabigaju.com – Di era yang semakin modern, gadis  cosplayer alias  berprofesi sebagai costume player  pun menjadi incaran para kaum adam.

Hal ini dikarenakan keunikan sekaligus keberanian para gadis cosplayer dalam menjalankan profesi yang bisa memberikan senyum sumringah atau bahkan berimajinasi liar sendiri ke seluruh fanboy atau geek nya.

Namun bagaimana kalau misalkan kita bukan seorang fanboy? Apakah kita masih berpeluang untuk bisa mengencani seorang gadis cosplayer? Masih bisa banget guys! Kamu bisa ikuti tips dan trik nya berikut ini.

Pelajari Dunia Nerdy

Rasanya inilah memang langkah pertama yang wajib dilakukan bila kamu ingin berkencan dengan seorang gadis cosplayer

Namanya saja cosplayer. Pastinya, dia tidak hanya sekedar senang untuk mengenakan kostum yang bersifat fandom / fanboy.

Dia pastinya juga menyenangi aspek-aspek lainnya atau spesifiknya, mendalami banget “ilmu pengetahuan” bahkan sejarah franchise geeky favoritnya tersebut.

Oleh karenanya, cobalah untuk mulai mempelajari bahkan kalau perlu, mendalami seluruh dunia per-geeky an nya.

Bila kamu melakukan hal tersebut, tidak hanya peluang kita untuk bisa mengencaninya menjadi lebi besar, namun tingkat respeknya terhadap diri kita akan juga akan menjadi jauh lebih besar

BACA JUGA: Bukan Cuma Superhero, Kamu Juga Bisa Miliki Kemampuan Super

Nekad Mengenakan Aksesoris Geeky

Hal lain yang bisa kamu lakukan untuk mengencani seorang gadis cosplayer adalah dengan mengenakan kaos bergambar karakter dari dunia fanboy atau kalau perlu, kenakan aksesoris-aksesoris yang berbau geeky juga.

Sesekali berkorban demi mendapatkan apa yang kita incar selama ini, tidak ada salahnya bukan?

Pergi Ke Event Geeky

Langkah logis lain yang bis kamu lakukan untuk mengencani  berniat mengencani gadis cosplayer adalah dengan  sering berkunjung ke event nerdy / geeky. misalnya ke ajang Indonesia Comic-Con yang kerap diadakan menjelang akhir tahun.

Kamu juga dapat menyaksikan aksi para gadis cosplayer lokal juga tidak kalah hot dari cosplayer-cosplayer dunia seperti: Jessica Nigri atau Vampy Bit Me. Jadi incaran atau “tangkapan” bakalan banyak banget.

BACA JUGA: Sederet Serial Superhero yang Patut Ditunggu Pasca Avengers: Endgame

Surprise Gift yang Geeky

Biar kencan pertama berjalan keren dan menyenangkan, berikanlah gadis cosplayer incaranmu  kado kejutan yang sesuai fandom kesukaannya.

Apabila ia Ringers (fans The Lord of the Rings), berikanlah replika cincin One Ring. Apabila ia Fanboy (Star Wars), maka berikanlah ia Lightasaber. Oke mungkin koleksi senjata tradisional Jedi tersebut sudah ia miliki banyak koleksinya.

Dengan  memberikan kesan pertama yang baik dan respek terhadap hobinya. Lakukan ini, dijamin hubungan kalian akan berlanjut ke tahapan yang lebih intens lagi.

Kenali Kehidupan Luar Cosplay-nya

Cobalah untuk berkenalan atau ngobrol lebih jauh dengan kehidupan luar cosplay-nya.

Apakah makanan favoritnya? Apakah hobi lainnya? Intinya sekali lagi, cari tahu juga hal-hal umum yang terdapat di dalam dirinya.

Pada dasarnya semua wanita mau itu cosplayer atau orang “biasa-biasa saja”, akan senang banget apabila ditraktir oleh seorang pria.

BACA JUGA:Deretan Superhero yang Pas untuk Kamu Jadikan Asisten Rumah Tangga

Jujur dan Jadilah Diri Sendiri

Mungkin inilah poin yang paling terpenting di dalam format kencan manapun dan dengan siapapun itu wanitanya termasuk gadis cosplayer sekalipun.

Jujur dan jadilah diri sendiri! Kalau kamu memang tidak memahami sama sekali dunia fanboy, maka jujurlah ke dirinya.

Nggak usah gengsi ataupun malu. Apalagi sok tahu! Akui saja. Ia juga tidak mungkin kok menertawai atau meremehkan kita. Tapi kalau memang bertemu yang seperti itu, well ada baiknya untuk tidak meneruskan hubungan.

Namun kalau dia tidak masalah dan menerima, ya lanjut saja dan cobalah untuk terus bertanya secara antusias dengan aspek-aspek fandom-nya oke? (Sbg/Rig)

Comments