Sabigaju.com – Dua penyanyi Indonesia, Rossa dan Afgan memang tak pernah berhenti membuat publik bertanya-tanya apa sih hubungan yang mereka berdua miliki saat ini?

Sejak beberapa tahun belakangan ini, Rossa dan Afgan memang telah digosipkan memiliki hubungan yang spesial. Bahkan keduanya juga dikabarkan akan segera naik pelaminan.

Meskipun belum pernah mendapatkan jawaban yang jelas dari mulut Afgan dan Rossa mengenai hubungan mereka saat ini. Namun, Afgan sudah terlihat dekat sekali dengan anak semata wayang Rossa, Rizky Langit Ramadhan dari pernikahan sebelumnya bersama Yoyo.

Rossa dan Afgan (Instagram itsrossa910)

Afgan sendiri juga sempat beberapa kali memposting kedekatannya dengan Rizky ketika mereka sedang menghabiskan waktu bersama melalui akun media sosialnya. Hal itu semakin memantapkan dugaan para netizen dan penggemar mereka mengenai hubungan spesial yang sedang mereka rajut saat ini.

Baru-baru ini Rossa dan Afgan sama-sama memposting sebuah foto kebersamaan mereka dengan tim Afros Management saat berbuka puasa. Dengan memutuskan untuk bekerja sama membangun satu management bersama.

Rosa dan Afgan usai berbuka bersama (Instagram itsrossa910)

Hal itu tentunya membuktikan jika keduanya memang telah memiiki kepercayaan satu sama lain untuk membuat satu proyek yang terbilang cukup besar ini demi karier mereka berdua untuk kedepannya nanti.

Berbagai komentar dukungan untuk pasangan ini pun mulai bermunculan pada foto keduanya, seperti berikut ini.

"Nti Abis Lebaran Nikahnya,, Kata Pak Penghulu Bulan Puasa Gak Boleh Nikaaah,,,,,, Hahaha ,,,, Teteh @itsrossa910 Senang Kami Lebih Dariii Senaaang Teteeeh…..," tulis harapan netizen @umiebagus2

"Alhamdulillah… "Our family" ya bu? Tinggal nunggu family padang dan sumedang kumpul nih😍😍😍," komentar netizen lainnya @mrs.kudo205.

"Alhamdulillah afrossmanagement resmi 😍😍😍 semoga sskalian diresmikan ya teh ocha sm agan nya kt anak2 afross selalu ber do'a yg terbaik utk kalian ber 2 amin," tulis komentar akun @nanik_ernan.

"Seneng liat kebersamaan kalian semoga langgeng ya papagan & mamaca semoga segera dihalalkan…," tulis dukungan akun @endah.sari36. (Sbg/Elv)

Comments