Sabigaju.com – Tingkah laku kurang layak yang dilakukan selebgram pujaan kaum millenial kembali membuat geram netizen. Belum lama ini sebuah video pendek diunggah oleh aktor yang juga youtuber, Aron Ashab.
Dalam video itu nampak Aron tidur bertelanjang dada dengan seorang wanita berparas cantik yang mengenakan atasan tanktop berwarna pink. Aron pun tampak menjilati kening wanita tersebut.

Video lelaki yang juga mantan kekasih Kimberly Ryder mendapatkan kecaman dari para penghuni dunia maya. Banyak kalangan pengguna Instagram menilai jika Aron hanya mencari sensasi belaka. Aron yang awalnya terkenal usai membuat video parodi bertajuk Sayur Lodeh di youtube ini sendiri memang dikenal kerap mencari sensasi.

(Instagram /aronashab)

Berbagai cibiran pedas dengan nada mengecam pun langsung datang dari para netizen yang mengomentari video unggahan pria yang terbilang sukses kala membuat video parodi bertajuk Sayur Lodeh di laman youtube tersebut.

"Endorse murahan,kekurangan job. ga laku kasihan lu," tulis akun imam.khoirullah

"Malu ama Nama bang ?? nama lu bagus tuh artinya.Jangan di kotorin dengan Mesum.Mesum boleh aja tapi gausah di live juga kali ?? urat malu nya udeh putus :v @aronashab," sebut akun vidiashafira

"Bangga apa ngelakukin hal kaya gitu trus di masukin ke ig ? Berasa keren anda ? Wkwkwkekwkekkekeke," ucap akun xxfinateukxx.

"Sumpah yah yang tadinya gue ngefansnya masyaallahuakbar sama nih arab jadi langsung jijay liatnya. Cari sensasi ga gitu2 amat kali, sangkin ga lakunya biar muncul lagi d tv jadi begini kelakuannya," kata akun puput105_.(Sbg/Rig)

Comments