Tontonan seru
(Foto: Unsplash)

Sabigaju.com – Dalam waktu dekat kabarnya blokir terhadap layanan video streaming Netflix bakal berakhir. Jika ini terjadi Kita tentunya akan bisa menikmati layanan Netflix melalui jaringan internet.

Salah satu kecanggihan yan kini hadir lewat layanan Netflix adalah adanya fitur parental control atau kontrol orangtua di layanan Netflix.

Dengan fitur ini, orangtua atau pengguna lain bisa menggunakan PIN untuk mengunci profil dan filter konten.

Fasilitas kunci PIN bisa dipakai untuk mengamankan profil agar tidak bisa diakses oleh orang lain pengguna akun yang sama, misalnya supaya profil orangtua tidak bisa dibuka oleh anak.

BACA JUGA: Sederet Film Inspiratif Buat Kalian yang Memulai Wirausaha

Beli Akun Resmi

Di tengah kepopuleran layanan streaming seperti Netflix, Spotify, dan YouTube, hingga kini penjualan akun ilegal masih marak ditemukan di berbagai platform media sosial, dan situs e-commerce Tanah Air.

Akun-akun ilegal itupun dijual dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan harga berlangganan secara resmi. Pihak penjual akun juga menawarkan paket mulai dari bulanan hingga satu tahun.

Selain lebih murah, calon pembeli juga tidak perlu repot memiliki kartu kredit yang sering dijadikan syarat berlangganan platform streaming.

Namun kamu harus waspada nih gae , soalnya jika kamu membeli akun ilegal dengan harga yang murah, kamu bisa saja mengalami kerugian bagi pengguna yang berlangganan.

Salah satunya adalah peluang phising yang digunakan untuk mencuri informasi penting pengguna, seperti e-mail, username, password, dan sebagainya. Soalnya penjual akan meminta e-mail dan password calon pembeli untuk dibuatkan akun baru.

Potensi lain yang secara tidak langsung bisa mengancam, yakni pencurian data kartu kredit alias carding. Misalnya akun e-mail tercuri dan digunakan untuk mencuri atau mengakses data lain seperti data kartu kredit atau lainnya. So, berlanggananlah yang legal gaes biar aman.

Nah ada sejumlah film dan serial baru yang akan di rilis dan tayang Netflix selama bulan Juli 2020 ini akan menghibur kamu di rumah. Cekidot gaes

BACA JUGA: Menonton Film Sebagai Terapi Stres Saat Pandemi 

1. Unsolved Mysteries

Apakah kamu suka memecahkan misteri? Para produser dari serial Stranger Things mengajak kamu untuk menyelidiki berbagai misteri dari seluruh penjuru dunia yang belum terpecahkan. Follow the clues and solve the cases!

2. Under the Riccione Sun

Film dengan tipikal cerita “teens gone wild” ini menceritakan sekumpulan anak muda yang berteman dan jatuh cinta dengan satu sama lain di pantai Riccione, Italia.

FYI, daerah ini terkenal dengan nuansa party yang ramai dan seru — time to put this beach in your next bucket list!

3. CURSED

Serial adventure ini! Cursed menceritakan kisah Raja Arthur dari perspektif yang lebih “dark”, dan dari mata seorang wanita bernama Nimue yang memiliki kemampuan spesial.

BACA JUGA: Film Bertema Pendidikan Buat Selingan Study At Home 

4. The Old Guard

Aktris Charlize Theron membintangi film Netflix pertamanya sebagai Andy, seorang pembunuh bayaran.

Dia memiliki kekuatan immortal dan keahlian perang yang tiada duanya serta kemampuan untuk menyembuhkan lukanya sendiri.

Di film ini, ia bersatu dengan empat tentara lainnya untuk menyembunyikan identitas mereka dan membela kebenaran.

5. The Umbrella Academy: Season 2

Kamu harus  siap untuk kelanjutan serial superhero ini. Setelah satu tahun rehat, The Umbrella Academy kembali mempersatukan kakak-beradik Luther, Allison, Klaus, Number Five, dan Vanya!

Nah semoga info tayangan film dan serial baru Netflix tadi bisa membantumu yang kini tengah  cari tontonan seru di Bulan Juli ini.  (Sbg/Rig)

Comments