Natasha Rizky dan Ratna Galih kini menggeluti bisnis kuliner nasi kepal yang bernama Sissy Rice. (Foto Mario Photographie Instagram sissy_rice)

Sabigaju.com – Di saat kebanyakan artis tanah air mulai merambah bisnis kuliner kue oleh-oleh dari berbagai daerah di tanah air. Dua artis cantik Natasha Rizky dan Ratna Galih justru lebih memilih bisnis kuliner yang cukup berbeda.

Natasha Rizky dan Ratna Galih memilih bisnis kuliner nasi bulat atau nasi kepal ala rumahan dengan isi yang beraneka macam diantaranya seperti lidah cabe ijo, ayam taichan, dan tuna dabu-dabu yang mereka berinama Sissy Rice.

Cacha sendiri mengaku jika dirinya diajak oleh sahabatnya, Ratna Galih untuk mulai berbisnis Sissy Rice. Meski awalnya sempat menolak karena Istri Desta ini tak yakin dengan hasilnya jika memulai bisnis terburu-buru.

Bermula dari Bujuk Rayu

Namun, karena bujuk rayu dari Ratna Galih yang tak pernah menyerah, akhirnya ibu dua anak ini pun sepakat untuk bersama-sama menyatukan modal 50% 50% dengan Ratna Galih dan memulai bisnis Sissy Rice ini.

Salah satu suguhan Sissy Rice (Foto Instagram sissy_rice)
Salah satu suguhan Sissy Rice (Foto Instagram sissy_rice)

Memulai bisnis bersama, membuat Cacha dan Ratna pun harus menyatukan pemikiran mereka agar semuanya dapat berjalan lancar. Sehingga, mereka sepakat untuk fokus pada bagiannya masing-masing di mana, Ratna lebih fokus terhadap menu makanan dan resep yang akan dibuat, sedangkan Cacha fokus terhadap promosi Sissy Rice.

Meskipun Cacha dan Ratna memulai bisnisnya secara online. Namun, melihat antusias para pecinta Sissy Rice yang semakin membeludak hingga akhirnya dua cewek cantik ini sepakat untuk membuka outlet pertama Sissy Rice di Jalan Maleer Indah II No 34, Gatot Subroto, Bandung, pada 3 September mendatang.

Nasi Nori alias Nasnor salah satu variant favorite untuk makan siang yang yummy (Foto Instagram angela_anwar)

 

Pesen Nasi Via Online

Kenapa Kota Bandung yang menjadi pilihan mereka, padahal Sissy Rice sendiri pertama kali dipasarkan secara online di Jakarta.

Alasannya ternyata, saat dijual secara online, banyak sekali permintaan dari pecinta kuliner di Bandung, sama seperti permintaan dari pelanggan di Jakarta, lalu mereka pikir kenapa tidak mereka membuka outlet pertama Sissy Rice di Bandung.

Apalagi, Ratna Galih sendiri merupakan orang asli dari Bandung dan sering bolak balik pergi Jakarta Bandung. Jadi tidak akan ada kendala jika mereka membuka outlet Sissy Rice di kota kelahirannya.

Sementara itu, untuk setiap porsi nasi kepal Sissy Rice sendiri mereka bandrol mulai dari harga 35.000 ribu sampai 80.000 ribu rupiah. (Sbg/Elv)

Comments