Narcos
Netflix akan menghadirkan serial terbaru Narcos yang akan tayang pada pertengahan bulan November ini. (Foto Facebook Narcos)

Sabigaju.com – Kehadiran Netflix kini semakin memanjakan para penikmat tayangan berkualitas di dunia termasuk di Indonesia.

Netflix bisa dijadikan alternatif ketika kosongnya daftar film seru kegemaran kita di bioskop. Kamu juga bisa nonton serial-serial ini kala enggak bisa tidur atau pas lagi di perjalanan. Soalnya, Netflix kini hadir di gadget kita juga loh.

Nah, belum lama ini beberapa jadwal film dan televisi Netflix untuk bulan November 2018 telah diumumkan.

Salah satu suguhan yang bisa kamu saksikan di Bulan November ini adalah serial terbaru Narcos, yang digemari jutaan penonton dari berbagai penjuru dunia.

BACA JUGA:

Sinopsis Narcos: Mexico

Narcos: Mexico bakal menceritakan tentang kartel Guadalajara di tahun 1980. Namun musim ini masih tetap menceritakan kisah perang antara polisi dan kartel hanya saja dua tokoh utamanya berbeda.

Untuk para fans Narcos, di musim terbaru ini serial ini bakal menghadirkan pemain baru seperti Diego Luna dan Michael Peña.

View this post on Instagram

It’s time to pick out your tablas.

A post shared by Narcos (@narcos) on

Luna akan memainkan peran Félix Gallardo, seorang bos kriminal yang punya rencana untuk membangun sebuah kerajaan. Sementara Michael Pena akan menjadi agen DEA, Kana Camarena, yang sedang menjalani test diposisi barunya setelah pindah dari California ke Guadalajara.

Perang narkoba dan banyak pertumpahan darah pun terjadi di Mexico. Kiki Camerana, tampil dalam sosok berbahaya dengan memburu para anggota kartel di bawah pimpinan Félix Gallardo tersebut.

Formula Baru

Dalam musim terbaru ini serial ini banyak melakukan perubahan besar baik dari segi cerita maupun cast.

Sepertinya Netflix mencoba untuk menemukan cara baru agar fans lama bisa kembali menikmati tayangan terbarunya di bulan November ini.

Meskipun sangat beresiko untuk mengubah sebuah formula kesuksesan sebuah drama, Netflix dan serial ini sepertinya sudah menemukan solusi agar para fans lama bisa kembali menikmati tayangan ini, dan juga sebagai cara untuk menggaet penonton baru agar tertarik menyaksikan serial ini.

Namun, apakah formula baru itu bakal berhasil? Well, kita tunggu saja serialnya nanti. Narcos: Mexico akan mulai ditayangkan di Netflix di bulan November ini ya! (Sbg/Rig)

Comments