Beranda SABIGAJU+ Nantikan Keseruan Premier League Musim 2018/19 di Akhir Pekan

Nantikan Keseruan Premier League Musim 2018/19 di Akhir Pekan

3 menit baca
0
0
37

Sabigaju.com – Kompetisi Premier League musim 2018/19 akan dibuka pada Jumat, 10 Agustus 2018 atau Sabtu dini hari mendatang. Sejumlah tim-tim besar telah mendatangkan pemain-pemain anyar guna memperkuat tim mereka.

Pekan perdana Premier League musim 2018/19 akan dibuka dibuka pada Jumat, 10 Agustus 2018 dan berakhir pada 12 Mei 2019 mendatang.

Pada partai pembukaan Premier League musim ini, akan bertarung Manchester United menghadapi Leicester City di Old Trafford.

Sementara untuk partai big match, dua tim papan atas langsung meramaikan gelaran matchday 1 pada Minggu (12/8) mendatang antara juara bertahan Manchester City akan bertamu ke Emirates untuk menantang Arsenal yang melakoni musim pertama sepeninggal Arsene Wenger.

Ajang debut Pemain Termahal Premier League Musim 2018/19

Riyad Mahrez menjadi pemain termahal yang pernah dibeli ManChester City.Mahrez diboyong dari Leicester City dengan mahar 60 juta pounds atau setara Rp 1,1 triliun. (Foto Instagram riyadmahrez26.7)
Riyad Mahrez menjadi pemain termahal yang pernah dibeli Manchester City dalam Premiere League musim 2018/19. Mahrez diboyong dari Leicester City dengan mahar 60 juta pounds atau setara Rp 1,1 triliun. (Foto Instagram riyadmahrez26.7)

Hari ini Kamis 9/8 Transfer di Liga Inggris ditutup. Tidak akan ada pembelian pemain baru oleh 20 klub Premier League setelah pukul 23.00 WIB.

Hari terakhir bursa transfer Premier League terjadi sehari sebelum sepak mula kompetisi dalam laga Manchester United vs Leicester City pada Sabtu (11/8) pukul 02.00 WIB mendatang di Old Trafford, Manchester.

Nah, dilansir dari laman Transfermarkt berikut pembelian termahal di Liga Inggris musim panas ini

1. Riyad Mahrez menjadi pembelian termahal yang dilakukan klub Inggris pada musim panas sejauh ini. Transfermarkt menyebut Manchester City harus mengeluarkan total 61 juta pound sterling untuk menebusnya dari Leicester City.

2. Liverpool punya kiper andalan baru usai merekrut Alisson dari AS Roma musim panas ini. Menurut Transfermarkt, The Reds menggelontorkan total 56,25 juta pound sterling demi bisa mendapatkan dirinya.

3. Kepindahan Keita dari RB Leipzig ke Liverpool baru terjadi musim panas ini setelah kedua klub menyepakati harga 54 juta pound sterling pada musim panas tahun lalu.

4. Manchester United memboyong Fred dari Shakhtar Donetsk musim panas ini melibatkan nilai transfer yang disebut Transfermarkt mencapai kisaran 53 juta pound sterling.

5. Jorginho. Menurut Transfermarkt, dana sebesar 52 juta pound sterling harus diberikan Chelsea ke Napoli demi bisa mendapatkan Jorginho yang musim panas ini juga diincar sejumlah klub lain.

6. Fabinho. Liverpool mendatangkan Fabinho dari Monaco, dengan Transfermarkt menyebut nilai transfernya mencapai 41 juta pound sterling. (F

7. Richarlison. Everton menebus Richarlison dari Watford dalam transfer yang dicatat Transfermarkt mencapai kisaran 35,2 juta pound sterling. (Sbg/Rig)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak rigo
Tampilkan Lebih Banyak Dalam SABIGAJU+
Komentar ditutup

Lihat juga

Dahsyatnya Aksi Rodrigo Koxa Menaklukan Ombak Terdahsyat di Bumi

Sabigaju.com – Para peselancar sejati selalu tertantang untuk menaklukan dahsyatnya …