(Foto: Unsplash)

Sabigaju.com – Indonesia emang enggak pernah luput sebagai salah satu pasar musik terbesar di dunia. Itu sebabnya, banyak musisi papan atas yang menjadikan Indonesia sebagai salah satu lokasi konser atau salah satu tujuan turnya.

Nah, buat Sobat Sabi yang ngaku sebagai penggila musik, bahasan Sabigaju kali ini bakalan berguna banget. Ini soal jadwal konser musisi mancanegara yang bakal dihelat di Indonesia. Yuk dicek, siapa tahu ada idola kamu.

BACA JUGA: November 2018, Mariah Carey Konser di Candi Borobudur

GOT7

Boyband asal Negeri Gingseng ini bakal kembali digelar di Indonesia. Konser GOT7 bakal dihelat dalam waktu dekat, yakni 30 Juni besok di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Mecimapro selaku promotor mengumumkan konser boyband beranggotakan JB, Mark, Jinyoung, Jackson, Youngjae, BamBam dan Yugyeoma ini lewat Twitternya.

“IGOT7 are you ready? See you soon! #GOT7,” tulis Mecimapro, Kamis (22/2).

Celion Dion

Siapa yang tak kenal dengan Diva Dunia yang satu ini? Pelantun lagu “The Power of Love” tersebut bakal menyapa penggemarnya di Sentul Convention Centre pada 7 Juli mendatang. Tiket penjualannya pun sudah dibuka pada 19 Februari lalu.

Chvrches

Band asal Glasgow ini bakal menghelat konsernya pada 25 Juli mendatang. Hal ini diumumkan langsung oleh grup musik tersebut lewat akun resmi Facebooknya.

Nah, buat kamu yang antusias karena ini adalah konser perdananya, kamu bisa datang ke Plenary Hall, Jakarta Convention Centre.

Boyzone

Nah, buat kamu yang mau nostalgia sama boyband asal Irlandia ini, kamu bisa datang ke konsernya pada 12 Agustus mendatang. Dengan tajuk “Boyzone 25 Years Farewell Concert”, Boyzone bakal menghelat konsernya di Bandung dengan tiket termurah Rp650ribu hingga Rp2,5 juta.

Halsey

View this post on Instagram

WORLDWIDE. prepare. hfktour.com

A post shared by halsey (@iamhalsey) on

Duh, yang ini berbarengan dengan konser Boyzone di Bandung, yakni pada tanggal 12 Agustus mendatang. Penyanyi dengan nama asli Ashley Nicolette Frangipane ini bakal menggebrak Bali dengan konser tunggalnya. Halsey memang sedang menggelar turnya di empat benua dengan tajuk “Hopeless Fountain Kingdom.”

Clean Bandit

Grup musik asal Inggris ini juga bakal menggebrak panggung musik Indonesia dengan konser bertajuk “Clean Bandit Live in Jakarta – I Miss You Tour 2018”. Kamu hanya tinggal beli tiketnya dengan harga termurah Rp600ribu saja.

BACA JUGA: Mengintip Keseruan Konser Katy Perry Semalam

Kemudian, kamu bisa datang ke Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka pada 20 Agustus mendatang.

TWICE

Konser girlband unyu yang satu ini juga sudah ramai dibicarakan publik hingga sempat jadi trending topic di Twitter. Ya, TWICE bakal menggelar konsernya pada 25 Agustus mendatang di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Mariah Carey

Diva Mariah Carey bakal menggelar konsernya yang unik pada 6 November 2018. Mengapa? Ini karena Mariah Carey bakal konser di Candi Borobudur pada malam hari demi mengenalkan warisan budaya Indonesia pada dunia. Kebayang kan, istimewanya kayak apa?

Itu dia rekapan koser musik dari artis mancanegara di Indonesia. Ada idola kamu, Sob? (Sbg/Dinda)

Comments