beautiful trauma
Penampilan penyanyi Pink dalam MV ‘Beautiful Trauma’ (Foto: Instagram Pink)

Sabigaju.com -Belum lama ini penyanyi Pink merilis Music Video (MV) terbarunya yang berjudul¬† ‘Beautiful Trauma’. Dalam video klip tersebut Pink menggaet aktor tampan Channing Tatum sebagai bintang dalam video tersebut.

Pink dan Tatum dan berperan sebagai suami istri bernama Fred dan Ginger Hart, yang terinspirasi dari pasangan dansa di era 1930-40an bernama Fred Astaire and Ginger Rogers. Keduanya tampil kocak dalam MV karya sutradara Nick Florez dan RJ Durell ini.

Beautiful Trauma merupakan salah satu single yang masuk dalam album ketujuh dari penyanyi benama asli Alecia Beth Moore itu. Penyanyi yang kini berusia 37 tahun ini terakhir kali merilis album The Truth About Love pada 2012.

Sandiwara ‘Rumah Tangga yang Sempurna’

Gaya penyanyi Pink dan Channing Tatum saat membawakan lagu Beautiful Trauma (Foto: Youtube Official Video P!nk – Beautiful Trauma)

MV Beautiful Trauma dibuka dengan adegan Ginger dan Fred yang terbangun di tempat tidur berbeda sebelum bersiap-siap untuk memulai hari mereka.

Ginger digambarkan berusaha menjadi istri yang sempurna bagi Fred. Namun rupanya Ginger banyak melakukan kelalaian. Ia tak bisa bersandiwara. Sarapan gosong dan baju Fred yang berlubang saat disetrikanya adalah bukti drama ‘istri sempurna’ yang dilakoninya dalam berumah tangga.

Di sisi lain Tatum pun ternyata bukan seorang lelaki ideal maskulin sertus persen. Hal itu diketahui saat sang Istri memergoki dirinya tengah bersembunyi di lemari dan kedapatan mengenakan salah satu gaun.

Adegan Pink memergoki Channing Tatum berpakaian wanita dalam MV Beatiful Drama (FotoYoutube Official Video P!nk - Beautiful Trauma)
Adegan Pink memergoki Channing Tatum berpakaian wanita dalam MV Beatiful Trauma (FotoYoutube Official Video P!nk – Beautiful Trauma)

Pink pun lalu memoleskan lipstik ke bibir suaminya disusul dengan menari bersama suaminya.

Scene lain yang cukup menarik adalah saat Pink tampil mengenakan kostum lateks serba ketat tengah menggoda Tatum.

Penampilan Perdana Pink di Hadapan Publik

Sebenarnya beberapa hari sebelum MV lagu tersebut dilepas, Pink membawakannya di American Music Awards 2017, yang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat.

Gaya akrobat penyanyi Pink saat membawakan lagu Beatiful Drama di ajang American Music Awards. (Foto Instagram pink)
Gaya akrobat penyanyi Pink saat membawakan lagu Beautiful Drama di ajang American Music Awards. (Foto Instagram pink)

Saat itu ibu dua anak ini menyanyikan lagu tersebut dengan atraksi akrobatik yang membuat seluruh penonton terkesima olehnya. Usai membawakan lagu tersebut, gemuruh tepuk tangan dan sorak sorai antusias menyambut Pink.

“Terima kasih, aku sangat senang pertama ini sudah berakhir. Setelah empat tahun, selalu sedikit gugup untuk memulai lagi,” kata Pink memberikan sambutan penutup usai tampil di acara American Music Awards 2017.

Sementara bagi Tatum, penampilannya dalam MV tersebut meupakan pemanasan bagi dirinya yang akan membintangi film Lucky Logan dan Gambit.

Dari dua film tersebut, penggemar sangat menunggu aksi Tatum dalam film Gambit dimana dia akan memerankan sosok mutan yang memiliki kekuatan energi kinetik yang sangat menakjubkan. (Sbg/Rig)

 

Comments