Musim Panas
Musim panas tak lama lagi akan segera datang. Suhu udara yang tinggi tentunya akan membuat kamu cepat berkeringat. (Foto: Pexels)

Sabigaju.com – Musim panas tak lama lagi akan segera datang. Suhu udara yang tinggi tentunya akan membuat kamu cepat berkeringat. Itu sebabnya, Kamu sebaiknya tidak salah kostum deh.

Nah agar Kamu tidak salah kostum di sebaiknya kamu memilih bahan pakaian yang pas agar tetap nyaman sepanjang hari.

Selain itu saat musim panas tiba biasanya identik dengan warna-warna cerah. Tapi,kamu bisa memadukannya dengan warna agak pudar seperti abu-abu atau bahkan hitam.

Nah, agar kamu tidak salah kostum di musim panas untuk di musim panas, Sabigaju mau kasih paduan fesyen rules buat kamu para cowok kekinian.

BACA JUGA: Cowok Kekinian Makin Doyan Belanja Fesyen Demi Jati Diri 

Sneakers

Buat kamu para pecinta sneakers, di musim panas ini sebaiknya kamu pilih sneakers yang pas, ringan dan enggak bikin gerah.

DHgate.com

 

Pilihlah sneakers dengan bahan ahan Breathable dengan desain modern yang trendi namun tetap mempertahankan gaya atletisnya yang klasik dan fleksibel.

Musim panas juga waktu yang tepat buat kamu untuk mengenakan wgaya pared-back. Sneakers minimalis bermaterial kulit amat mendukung gaya ini. Kamu bisa pilih sneakers kulit warna putih. Dijamin penampilanmu akan makin bersinar!

BACA JUGA: Pakai Fesyen Monokrom, Nih Aturan Mainya Buat Cowok Kekinian 

Sandal Jepit

Di musim panas ini kamu juga jangan sampai lupa untuk menyiapkan sandal jepit. Sandal merupakan gaya lama yang kembali menjadi tren kekinian.

Tidak hanya keren, sandal juga membuat kaki terasa sejuk. Sempurnakan penampilan Anda dengan sandal santai yang penuh gaya.

Tapi jangan sampai kamu memakai sandal jepit kemana-mana ya. Sandal bisa kamu gunakan kalau mau jalan ke tempat yang santai atau ke pantai atau kolam renang hotel bareng teman-teman.

Untuk dua tempat memang sandal jepit merupakan alas kaki terbaik.

BACA JUGA: Lima Item Fesyen Klasik yang Enggak Bakal Basi, Wajib Punya! 

Kemeja dan Kaos

Kemeja dan Kaos adalah dua item atasan yang menjadi pilihan banyak orang di Musim Panas.

(Foto: Pinterest)

Untuk material,kamu bisa memilih bahan kain terbaik untuk digunakan saat musim panas. Biasanya kaus jenis cool cotton atau berbahan tips dan halus serta memberi efek sejuk pada tubuh dan membuat kulit bisa bernapas. Kaus ini tersedia dalam berbagai warna dan mudah untuk dipadu-padankan.

 

Untuk kemeja kamu bisa pilih kain berbahan linen, yang dibuat menggunakan serat tanaman rami, adalah salah satu kain yang paling sering digunakan selama musim panas. Pakaian linen mungkin terlihat keriput, tapi itu khas kain berbahan natural.

BACA JUGA: Begini Seharusnya Cara Cowok Mengenakan Polo Shirt dengan Benar

Cardigan

(Foto:lucibelladesign.com)

Agar kulit, tidak mudah terbakar sinar matahari dan berubah warna menjadi kecoklatan. kamu juga bisa menggunakan cardigan (rompi lengan panjang) dari bahan cotton yang tipis.

Bisa juga menggunakan jaket denim nan trendi dan memberikan kesejukan pada kulit. kamu bisa mengikatnya di pinggang saat berada di dalam ruangan.

BACA JUGA: Pria Mampu Menghabiskan Uang Lebih Banyak Saat Belanja Pakaian

Celana Pendek

(Foto: AliExpress)

Celana pendek juga bakal jadi fesyen favorit pria saat summer 2019 nanti. Para desainer terkemuka di dunia kini sedang merancang celana pendek yang lebih progresif dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Untuk membuat gaya musim panas seorang pria jadi lebih kasual. Kamu bisa menyesuaikan celana pendek dengan atasan kaos ataupun kemeja agar terlihat semi-kasual yang cocok dengan suasana apa saja.

BACA JUGA: Begini Cara Cowok memilih Jenis Topi yang Cocok Baginya 

Bucketheat

(Foto: mokimgr.pw)

Item fashion pria lain yang bisa kamu siapkan kala summer time tiba  adalah topi. Selain sebagai bagian dari mode yang fungsional, topi berguna untuk menghalau terik matahari ketika musim panas sudah tiba.

Nah tren fashion topi akan kembali pada era 90-an yakni model topi bucket. Tapi kini topi bucket dibuat lebih bervariatif ataupun diberikan ornamen patchwork ataupun pin. (Sbg/Rig)

Comments