Sabigaju.com – Aktor senior Morgan Freeman diterpa skandal seks dengan sejumlah wanita baru-baru ini. Aktor peraih Oscar ini menjadi aktor Hollywood terbaru yang terjebak dalam skandal seks. Kasus pelecehan yan dilakukan oleh Morgan Freeman ini terungkap dari laporan investigasi CNN.

Sedikitnya ada 16 wanita yang mengaku mendapatkan tindakan pelecehan dari aktor 80 tahun ini. 16 wanita tersebut telah diwawancarai oleh CNN dan mereka mengaku pelecehan tersebut terjadi di rumah produksinya, Revelations Entertainment. Menurut penuturan separuh korbannya, rumah Produksi milik Morgan Freeman bukanlah perusahaan yang ramah bagi wanita.

BACA JUGA: Pusaran Skandal Seks dalam Keluarga Kerajaan di Seluruh Dunia

Banyak yang tidak menduga bahwa Morgan Freeman, aktor yang selama ini dinilai bijak terciduk dalam skandal seks. Selain itu, dari laporan tersebut diungkapkan bahwa pelecehan seksual juga menimpa pekerja wanita di rumah produksinya, salah satunya dalah asisten produksi. Ironisnya lagi, para kru dan awak film lainnya mengetahui dan menyaksikan pelecehan seksual.

Wanita yang bekerja sebagai asisten produksi mengatakan bahwa aktor kawakan itu melakukan kontak fisik seperti meyentuhnya berkali-kali. Morgan Freeman juga pernah mengangkat roknya dan menanyakan apakah ia menggunakan pakaian dalam atau tidak.

“Ia berusaha mengangkat rokku sambil bertanya apakah aku mengenakan celana dalam. Sampai akhirnya Alan Arkin melihat dan memintanya untuk berhenti. Saat itu Freeman tak bisa berkata apa-apa,” tutur perempuan tersebut, seperti yang dilansir dari beberapa sumber.

Hal senada pun dialami oleh reporter CNN, Chloe Melas, yang saat itu tengah hamil enam bulan. Ia mengaku dirinya mendapatkan perlakuan kurang mengenakan saat mewawancarai Morgan. Morgan Freeman menjabat tangannya sangat lama dan memandangi dirinya dengan penuh birahi.

Hal lainnya yang tak kalah mengejutkan diungkapkan oleh wanita yang terlibat dalam penggarapan film ‘Now You See Me’ tahun 2012. Ia menyebutkan bahwa para staf wanita yang bekerja di rumah produksi Morgan Freeman sengaja tidak menggunakan sehelai benang pun untuk meperlihatkan tubuhna kepada Morgan Freeman saat di lokasi syuting. Kini kasus skandal seks yang menimpa Morgan Freeman tengah ditangani oleh otoritas keamanan di kantor polisi New York atas tuduhan pelecehan seksual.

BACA JUGA: Skandal Terlarang Presiden dengan Model Majalah Panas

“Semua korban serangan dan pelecehan layak untuk didengar. Dan kita perlu mendengarkan mereka. Tapi, merupakan hal yang tidak benar jika menyamakan insiden mengerikan dengan pujian atau humor yang salah tempat,” aku Morgan Freeman seperti yang diberitakan NBC News.

Namun, pengacara serta juru bicaranya kompak menolak untuk memberikan komentar lebih lanjut mengenai kasus pelecehan seksual yang menjerat Morgan Freeman. Sejak pemberitaan ini muncul, dikabarkan pihak SAG mempertimbangkan untuk menarik penghargaan Lifetime Achievement Award dan iklan Visa yang dibintangi Freeman. (sbg/Aqiyu)

Comments