Monthly Zodiac
Haruha Shirogane

Sabigaju.com – Seperti apa gambaran monthly zodiac alias gambaran  karir, percintaan ataupun kesehatan dari para cowok berzodiak aries, taurus dan gemini di bulan September 2019

Nah,  Pembaca Kartu Tarot kenamaan Haruha Shirogane bakal kasih gambaran monthly zodiac buat  kamu para cowok yang punya zodiak  Aries, Taurus dan Gemini nih

Simak ulasan monthly zodiac Haruha Shirogane berikut ini:

BACA JUGA: Lima Zodiak yang Paling Mudah Terangsang Terhadap Pasangannya

Aries

ilustrasi pixabay

Kesehatan: Ada baiknya kamu berjaga-jaga bulan ini karena adanya kemungkinan untuk drop akibat stress berlebih, harap jaga lingkungan sekitar khususnya untuk kamu yang memiliki alergi terhadap debu. Jaga pola berpikir yang lebih sehat agar tidak menurun ke sakit fisik.

Karir/Bisnis dan Keuangan: Ada peningkatan dalam karir yang sedang kamu fokuskan.

Disarankan untuk mengikuti insting pribadi karena kemungkinan besar akan adanya konflik dalam lingkungan kerja yang diakibatkan oleh komunikasi. Sifat utama Aries yg cukup impulsive dapat mengakibatkan kamu untuk mudah tersudut.

Kabar baik juga datang untuk kalian yang memiliki proyek besar karena akan ada penawaran yang sangat menggiurkan.

Berhati-hati dengan pengeluaran yang mengalir deras, meskipun keuangan terbilang sangat baik untuk bulan ini, namun akan banyak pengeluaran tanpa dasar yang kamu lakukan demi menutupi stress yang berlebih.

Percintaan : Untuk kalian yang single, kemungkinan besar kalian akan merasakan keraguan yang cukup membuat pusing, ada baiknya untuk berhenti sesaat dan meneliti kembali situasi yang kamu hadapi dengan sabar.

Bisa saja kamu melewatkan sebuah kesempatan yang seharusnya menjadi milik kamu, atau kembali teringat dengan sosok masa lalu dengan konotasi yang negatif.

Namun bagi yang berpasangan akan mengalami keraguan akan keputusan yang kamu buat, perlu kamu pikirkan kembali karena mundur atau lari dari situasi yang buruk bukanlah jalan yang baik untuk kamu dan pasanganmu.

Bicarakan kembali mengenai perasaanmu dengan pasangan untuk menemukan jalan keluar yang disetujui bersama.

BACA JUGA: Lima Zodiak Para Cowok Setia, Apakah Zodiakmu Termasuk? 

Taurus

Kesehatan: Cukup rawan untuk jatuh sakit bulan ini, disarankan untuk melakukan health screening(cek darah, dll) untuk berjaga-jaga lebih lanjut.

Karir/Bisnis dan Keuangan: Diperlukan kesabaran dan keadilan dalam membuat suatu perjanjian atau kontrak dengan pihak lain dalam berbisnis.

Lihat lebih jauh mengenai persetujuan yang sudah pernah dilakukan, dan bertindak adil lah sesuai dengan apa yang sudah tertulis.

Berhati-hati juga bagi kalian yang memiliki hutang atau usaha, jangan sampai kalian mengalami kerugian yang cukup membuat sakit hati karena berdampak ke keuangan.

Pastikan kamu masih memiliki tabungan yang cukup untuk berjaga-jaga apabila mengalami penurunan finansial bulan ini.

Percintaan: Bagi kalian yang Single, perlu berhati-hati ketika kalian membuat keputusan, jangan sampai kamu malah dimanfaatkan oleh orang yangs edang mendekatimu, disaat seperti ini, kemampuanmu untuk membuat keputusan sangat diuji.

Bagi kalian yang memiliki pasangan, jangan mudah terbawa emosi dan mengkonklusikan terlalu cepat mengenai situasi yang sedang terjadi apabila ingin menghindari pertengkaran dengan pasangan.

Sebisa mungkin jangan membahas masalah lama dan menjadikan hal tersebut alas an untuk membela diri.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Perhatian Gebetan Berdasarkan Zodiaknya

Gemini

Kesehatan: Banyaknya kenaikan dan penurunan kesehatan yang ekstrim dapat kamu rasakan di bulan ini, khususnya apabila kamu berada di lingkungan yang sedang kurang sehat baik untuk keadaan mental maupun fisik.

Kalau sudah mengalami tidak enak badan atau merasa sudah mau sakit, disarankan untuk beristirahat

Karir/Bisnis dan Keuangan: Rezeki bisa dikatakan lancar untuk bulan ini.  Perkembangan dalam karir dan keuangan kamu bisa dijadikan motivasi untuk berkembang kedepannya.

Keadaan keuangan bulan ini membaik dan merupakan hasil dari kerja kerasmu bulan ini.

Percintaan: Bagi  yang single,  disarankan untuk berfokus ke diri sendiri terlebih dahulu ketimbang harus berfokus ke orang lain.

Buat yang memiliki pasangan, ketika dihadapi oleh suatu masalah, sebaiknya dengar pandangan dariorang ketiga agar mempunyai pemahaman yang lebih netral

Perbanyak mendengar daripada berbicara, karena kemungkinan besar kamu akan banyak terjebak dalam situasi yang akan menyudutkanmu akibat miskomunikasi. (Sbg/Rig)

Comments