BTS
Bangtan Boys alias BTS memperpanjang kontrak dengan BIG HIt Entertainment selama tujuh tahun kedepan. (Foto Instagram bts.bighitofficial)

Sabigaju.com –¬† Super grup Bangtan Boys alias BTS telah memperbarui kontraknya dengan Big Hit Entertainment hingga tujuh tahun ke depan.

Dilansir laman Soompi, Kamis (18/10) Big Hit Entertainment mengirim surat elektronik kepada seluruh karyawan perusahaan dan para pemangku kepentingan, mengumumkan bahwa BTS telah memperbarui kontrak dengan agensinya.

Dalam surat elektronik tersebut, disebutkan bahwa RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, Taehyung, dan Jungkook memperbarui kontrak mereka dengan Big Hit hingga tujuh tahun kedepan.

“Filosofi kami untuk mendukung artis kami, yang melihat kesuksesan signifikan di tingkat global dengan kemampuan terbaik kami. Setelah melakukan banyak diskusi dengan tujuh anggota BTS, kami menyetujui pembaruan kontrak untuk mempertahankan karir mereka agar stabil dan dalam jangka panjang,” sebut Big Hit Entertainment dalam keterangan tertulisnya.

Big Hit juga menyebutkan, saat ini jumlah tim Bangtan Boys ada sekitar seratus orang. Pihaknya akan terus menginvestasikan waktu dan sumber daya yang ada untuk membuat tim tersebut lebih kuat dan sistematis.

Trending Topic di Twitter Indonesia

Saat ini BTS merupakan boyband paling kondang. Sepanjang 2018 saja, BTS sudah dua kali menempati puncak Billboard 200 dengan album Love Yourself: Tear dan Love Yourself: Answer.

Tak hanya itu, mereka juga diundang berbicara di salah satu acara Sidang Tahunan Majelis Umum PBB. Maka tak salah, jika Majalah TIME pun memilih supergrup ini sebagai “Next Generation Leaders” atau Pemimpin Generasi Mendatang.

BTS
(Foto: Twitter)

Momen perpanjangan kontrak BTS dengan Big Hit Entertainment pun disambut antusias luar biasa darfi para warganet serta Bangtan Army di tanah Air. Hal itu terlihat dari unggahan tagar #7MoreYearsOfBTS di lini masa Twitter Indonesia.

Tagar #7MoreYearsOfBTS Tersebut pun duduk manis di puncak teratas trending topic Twitter Indonesia lantaran diunggah oleh begitu banyak warganet di Twitter pada siang ini

Para Member BTS Bakal Tampil di Film

Nah rencananya 7 member BTS bakal blak-blakan curhat dan ungkap kehidupan pribadinya di film yang berjudul Burn The Stage: The Movie yang bakal tayang pada 15 November mendatang.

Film tersebut tentu saja sudah ditunggu-tunggu oleh para fans Bangtan Boys. Dalam situs resmi Burn The Stage: The Movie diumumkan bahwa tiket film ini akan mulai dijual pada 22 Oktober.

Burn The Stage: The Movie disutradarai oleh Park Jun Soo dan diproduksi oleh Big Hit Entertainment/Camp Entertainment.

Dilansir dari Twitter @featpictures, Film ini juga akan tayang di Indonesia melalui bioskop-bioskop seperti Cinemaxx Theater, CGV dan Flix Cinema.

So, buat para Bangtan Army Indonesia sabar yah! (Sbg/Rig)

Comments