Model Undercut
Salah satu gaya rambut yang paling diminati oleh para cowok saat ini adalah model undercut. (Foto: Pexels)

Sabigaju.com – Model undercut adalah salah satu gaya rambut yang banyak digemari kaum cowok, lantaran gaya rambut ini kece abis dan pastinya bisa membuat kamu tampak jauh percaya diri.

Model undercut pertama kali muncul sekitar tahun 1920-an. Awalnya, gaya rambut undercut ini rupanya sangat identic dengan golongan pria miskin. lantaran banyak pria tidak memiliki biaya untuk mencukur rambut.

Gaya rambut undercut kemudian menjadi tren karena sangat sederhana, tidak memerlukan banyak effort serta dapat dilakukan sendiri.

Berikut ini adalah beberapa model undercut milik aktor Hollywood yang dapat menjadi referensi penampilanmu di momen Idul Fitri 2019 mendatang.

BACA JUGA: 5 Tempat Cukur Rambut yang Bikin Kamu Ganteng Maksimal

Justin Timberlake

Kamu yang merupakan generasi 90-an tentu tahu siapa Justin Timberlake. Justin memang terkenal seringkali mencoba berbagai gaya rambut tertentu, namun salah satu gaya rambut yang paling sesuai untuknya adalah model undercut.

(Sumber Foto: menhairstylesworld.com)

Gaya rambutnya ini barangkali berbeda dengan gaya rambutnya saat ini, namun tentu saja tetap menarik untuk dipandang.

Dalam beberapa kesempatan, Justin memilih model slick back dengan gaya rambut undercut.

BACA JUGA: Nih 3 Model Rambut Klasik yang Bikin Cowok Kece di Hari Raya 

Jake Gyllenhaal

Kamu yang mengidolakan Jake Gyllenhaal pasti tahu bahwa aktor ini juga pernah memotong rambut dengan model rambut undercut.

(Sumber Foto: undercuthairstyle.com)

Dalam film Prisoners yang bergenre drama misteri, Jake Gyllenhaal memutuskan untuk menggunakan model rambut undercut.

Gaya rambut slick back undercut membuat Jake terlihat semakin total kala memerankan detektif yang berusaha mengungkap misteri penculikan anak.

BACA JUGA: 5 Hal Seputar Rambut Cowok Ini Ternyata Cuma Mitos! 

Colin Farrell

Penggemar Colin Farrell juga tidak akan asing lagi dengan gaya rambut undercut yang pernah digunakan olehnya.

Dalam film Fantastic Beast karya novelis ternama, JK Rowling, Colin Farrell mencoba untuk menggunakan model undercut sebagai gaya rambutnya.

(Sumber Foto: media.gq.com)

Colin yang tadinya sering bermain dalam film bergenre action kemudian mencoba untuk bermain film yang mirip dengan film Harry Potter ini. Ia memilih gaya rambut high side undercut yang mampu memberikan kesan konservatif.

Kesan ini terlihat sangat sesuai untuk Colin. Bagaimana, Sobat Sabi, berniat untuk memotong rambut dengan model undercut seperti aktor-aktor Hollywood ini? (Sbg/Vania)

Comments