Sabigaju.com – Ada yang berbeda dengan penampilan Dian Sastrowardoyo saat ini. Ya, bintang film Ada Apa Dengan Cinta itu memangkas rambut-nya hingga sebahu-nya. Penampilan baru-nya itu jadi terlihat lebih awet muda bahkan model rambut-nya disebut mirip dengan mendiang penyanyi legendaris, Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi alias Nike Ardilla. Benar nggak ya Sob?

Yuk kita bahas satu persatu di artikel ini. Jika kamu remaja tahun 90-an, pasti kamu ingat dengan gaya rambut mendiang Nike Ardilla. Pelantun Bintang Kehidupan itu punya gaya rambut yang khas. Pasalnya, selama berkarir di belantika musik Indonesia, mendiang Nike Ardilla selalu berpenampilan dengan gaya rambut pendek alias sebahu-nya.
Meski tanpa disengaja dan disadari, gaya rambut Dian Sastrowardoyo memang mirip dengan mendiang Nike Ardilla.

Sebab, pemain film Belahan Jiwa itu terlihat lebih awet muda sekitar 10 tahun seperti gadis berusia 20 tahun.
Semasa hidupnya, Nike Ardilla selalu berpenampilan dengan gaya rambut sebahu atau pendek. Nike Ardilla disebut sebagai bintang pop, karya lagu-nya sangat populer dan laris dijual di industri musik Tanah Air. Selama berkarir, wanita asal kota Kembang, Bandung, Jawa Barat itu begitu fenomenal meskipun gaya dan penampilan-nya terbilang santai, cuek bahkan sedikit terlihat tomboy.

Banyak kalangan Netizen yang menilai penampilan Dian Satrowardoyo mirip dengan Almarhum Nike Ardilla

Nah, saat Dian Sastrowardoyo memangkas rambut panjang-nya menjadi pendek, ia disebut mirip dengan pelantun Sandiwara Cinta. Padahal, ia tak sengaja memotong rambutnya hingga pendek apalagi mengikuti gaya dan penampilan Nike Ardilla.

Sebab, istri Maulana Indraguna Sutowo itu punya karakter tersendiri yang membuat penggemar-nya takjub dengan kecantikan dan keanggunan-nya sebagai pemeran Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta. Selain rambut, pakaian yang rapih dan sopan itu mendapat pujian istrimewa bagi ibu dua anak, Syailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo.

Alumni Fakultas Sastra dan Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (2007 dan 2014) itu memang aktif berolahraga bahkan dilabelkan sebagai wanita sehat dan berorganisasi itu turut membuat penggemarnya kagum terhadap sikap, perilaku dan gaya hidup-nya.

Nama Dian Sastrowardoyo ramai dibicarakan di social media karena hampir bersamaan dengan meninggalnya penyanyi Nike Ardilla pada 19 Maret 1995 silam karena kecelakaan. (Sbg/dea)

Comments