Irish Bella
Sumber: Instagram @_irishbella_

Sabigaju.com – Kehidupan percintaan para artis muda tanah air memang tak pernah habis untuk dibahas. Seperti hubungan asmara pasangan Irish Bella dan Giorgino Abraham yang mengalami cinta lokasi.

Irish Bella dan Giorgino Abraham memang kerap kali disandingkan sebagai pasangan kekasih atau suami istri dalam satu judul Sinetron Stripping bersama.

Pertemuan mereka yang intens di lokasi syuting, serta chemistry yang mereka bangun sebagai pasangan ternyata tanpa mereka sadari terbawa juga ke kehidupan nyata mereka.

Irish Bella Disebut Sebagai Orang Ketiga

Meskipun saat ini, Bella dan Gio sudah secara terang-terangan mengumbar kemesraan di depan umum. Tapi siapa sangka ternyata, banyak orang yang menduga jika Bella menjadi orang ketiga. Ia dikatakan penyebab kandasnya hubungan asmara Gio dengan mantan kekasihnya dahulu, Angela Gilsha.

Irish Bella, Giorgino Abraham dan Angela Gilsha sebelumnya pernah disatukan dalam satu judul Sinetron Stripping bersama. Tapi sayang saat itu Gio yang tengah menjadi kekasih Angela justru disandingkan sebagai kekasih Bella. Tak ayal banyak penonton yang akhirnya lebih mendukung jika Gio bersama Bella dibandingkan Gio bersama dengan Angela Gilsha.

Hubungan asmara Bella dan Gio mulai tercium publik, saat keduanya bersama-sama menghabiskan waktu liburan ke Bali. Bahkan beberapa foto dan video mesra Bella dan Gio pun ramai beredar di dunia maya, tak lama berselang setelah heboh video dan foto mesra mereka. Barulah terkuak jika ternyata Gio dan Angela Gilsa telah putus. Dan kini Irish Bellalah yang menjadi wanita spesial di hati Gio.

Mesranya Liburan Irish Bella dan Giorgino Abraham di Kapal Pesiar

Giorgino Abraham
Sumber: Instagram @_irishbella_

Akhir tahun menjadi momen yang paling pas untuk menghabiskan waktu bersama orang terkasih. Begitupun yang dilakukan pasangan Giorgino Abraham dan Irish Bella yang menghabiskan waktu libur akhir tahun mereka bersama di sebuah kapal pesiar mewah, Royal Caribbean Cruise Ship.

Bella dan Gio pun tak segan-segan mengumbar kemesraan mereka saat berlibur di kapal pesiar, melalui postingan foto mesra yang mereka unggah di akun Instagram keduanya.

Pasangan ini memang belum secara resmi mengakui tentang hubungan mereka secara langsung. Namun, dari bahasa tubuh keduanya, pasti Sobat Sabi sudah bisa melihat kira-kira Gio dan Bella saat ini sudah benar-benar resmi berpacaran atau belum yaa. (Sbg/Slv)

Comments