Sumber: Instagram @Hollywood_channel

Sabigaju.com – Pelantun lagu “Havana”, Camila Cabello. Baru-baru ini terlihat menghabiskan waktu bersama seorang pria di pantai Cano San Lucas, Meksiko.

Dikabarkan dekat dengan Shawn Mendes, Camila Cabello justru jatuh ke pelukan Matthew Hussey

Sumber: Instagram @Hollywood_channel

Mantan personel Fifth Harmony itu. Berhasil membuat patah hati banyak pria melalui berbagai foto mesranya bersama seorang pria asal Inggris, bernama Matthew Hussey.

Penyanyi 20 tahun itu sebelumnya sempat dikabarkan dekat dengan Shawn Mendes. Namun, kabar tersebut sepertinya tak terbukti. Nyatanya, foto mesra Camila Cabello bersama Hussey justru mulai beredar luas di media sejak Jumat, 9 Februari lalu.

Matthew Hussey (30) merupakan seorang tokoh pertelevisian. Dan konsultan percintaan yang mengisi kolom majalah Cosmopolitan di Inggris. Pasangan yang sedang kasmaran ini terlihat berada di Pantai Cano San Lucas, Meksiko beberapa saat sebelum matahari terbenam, dan berada di sana sekitar 40 menit. Seperti yang dilansir dari E! News.

Camila Cabello Terlihat Nyaman Bersama Matthew Hussey

Sumber: Instagram @Hollywood_channel

Lewat berbagai postingan foto yang beredar di media sosial. Penyanyi asal Cuba itu tampak sangat nyaman berada di sisi sang kekasih. Meski tak memiliki banyak waktu untuk liburan bersama di Pantai Cano San Lucas, Meksiko beberapa waktu lalu. Namun, keduanya tampak sangat bahagia bisa menghabiskan waktu kencan singkat mereka.

Camila Cabello tampil cantik mengenakan bikini berwarna hitam. Yang Ia tutupi dengan kimono bercorak hitam dan putih. Lengkap dengan topi yang menambah kesempurnaan penampilannya saat berkencan bersama sang kekasih.

Sedangkan Matthew tampil santai mengenakan kaus dengan motif garis-garis berwarna putih dan abu-abu. Yang dipadu dengan celana pendek berwarna biru. Keduanya bahkan tak segan-segan untuk saling memandang, memeluk bahkan sesekali mereka terlihat berciuman.

Sementara itu, Seperti yang dilansir dari berbagai sumber. Beberapa waktu lalu melalui sebuah wawancara dengan Zane Lowe di radio Beats 1, Camila Cabello memang sempat mengisyaratkan telah memiliki pria spesial dalam hidupnya.

“Sekarang aku sangat mencintainya. Saya tidak pernah memiliki hubungan yang lama,” ujar Camila Cabelo seperti yang dilansir Daily Mail. (Sbg/Slv)

Comments