Sheza Idris dan Surya Ibrahim terlihat mesra saat di Kota Brooklyn Amerika Serikat (Foto: Instagram shezaidris)

Sabigaju.com Sheza Idris dan Surya Ibrahim telah resmi menikah pada 12 Agustus 2017 lalu yang digelar di jalan Nusa Indah No. 02 Komplek Kresek Indah, duri Kosambi, Jakarta Barat.

Tak butuh waktu lama untuk Sheza dan Surya saling mengenal hingga akhirnya memutuskan menikah. Hanya dalam waktu 11 bulan pacaran LDR Indonesia-Boston akhirnya mereka kini telah resmi menjadi pasangan suami istri.

Sebelum kenal dan dekat dengan Surya, Sheza sempat dekat dengan seorang Pilot bernama Allan, namun sayang hubungan mereka kandas di tengah jalan. Hingga datanglah sosok pria bernama Surya Ibrahim yang langsung yakin dan mengajak Sheza serius untuk menuju pelaminan.

Pasangan Sheza Idris dan Surya Ibrahim yang menikah pada (12/8) lalu, kini menetap di kota Boston, Amerika Serikat. (Foto Instagram shezaidris)

Keduanya pun sempat menghabiskan waktu untuk honeymoon di Bali sebelum akhirnya mereka terbang ke Boston, Amerika Serikat. Melalui sederet foto yang diunggah Sheza dan Surya di akun pribadi mereka masing-masing, pasangan ini terlihat begitu sangat mesra.

Pamer Kemesraan dari Bali sampai Boston

Aura kecantikan Sheza pun semakin terlihat sejak ia resmi menjadi istri dari Surya. Bahkan tak hanya selama berada di Pulau Dewata Bali saja Sheza dan Surya memerkan kemesraan mereka.

Sheza Idris dan Surya Ibrahim saat di Bali. (Foto: Instagram shezaidris)

Ketika telah berada di Boston, Amerika Serikat Sheza dan Surya juga tak pernah absen untuk mengumbar kemesraan mereka seperti layaknya pengantin baru pada umumnya yang sedang merasakan hangat-hangatnya hubungan mereka.

Sementara itu, karena Sheza telah memutuskan untuk ikut dengan sang suami menetap sementara di Boston.

Sheza Idris dan Surya Ibrahim saat di Copley Square, Boston, Amerika Serikat. (Foto Instagram shezaidris)

Sheza juga telah memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia panggung hiburan tanah air yang telah membesarkan namanya hingga saat ini demi mengurus keluarga kecil yang baru saja ia mulai.

Bahkan tak hanya dunia akting saja yang harus Sheza tinggalkan untuk sementara, ia juga terpaksa harus bisa mandiri tinggal bersama suaminya dan pergi jauh dari keluarga besarnya.(Sbg/Elv)

 

Comments