(Foto: BMW)

Sabigaju.com – Produsen mobil asal Jerman BMW sepertinya tengah mengambil pendekatan yang lebih intim dengan mobil self-driving.

Dalam sebuah iklan video Mobil BMW  Vision iNext yang menggoda pecinta otomotif mobil seakan  mengisyaratkan para pengemudinya bisa berhubungan seks di dalam mobil dengan tagline ‘Ruang di mana semuanya dapat dilakukan dengan mudah’.

Klip tersebut bercerita tentang pasangan ketika mereka pertama kali bertemu kemudian   menjadi lebih akrab setelah berkendara dengan mobil tersebut

Meski video BMW tersebut tidak memberikan banyak detail, tetapi tentunya pemirsa akan menggunakan imajinasinya.

BACA JUGA: Benarkah Mobil Listrik Ramah Lingkungan ? Nggak Juga Tuh 

Konsep Mobil Bercinta

(Foto BMW)

Selain mendapatkan intim, Mobil BMW  Vision iNext akan merevolusi cara kita bepergian.

Dari  video yang tengah ramai dibicarakan para pecinta otomotif tersebut Bagian dalamnya dirancang agar nyaman dan modis, mirip dengan ‘ruang tamu’ di rumah mewah.

Mobil BMW tersebut memiliki  dua mode mengemudi untuk dipilih. Dalam mode ‘Boost’, roda kemudi dan display diposisikan ke arah pengemudi.

BACA JUGA: Bercinta di Mobil Jadi Pilihan Pas Saat Musim Hujan Tiba

Dalam mode ‘Boost’, roda kemudi dan display diposisikan ke arah pengemudi

Ketika mode ‘Ease’ diaktifkan, setir sedikit menarik dan menciptakan ruang yang lebih terbuka dan intim. Sementara jika kamu mengaktifkan mode ‘Ease’ , setir sedikit menarik dan menciptakan ruang yang lebih terbuka dan intim

Dan istimewanya lagi di dalam kokpit besar, area pengemudi ditentukan oleh dua panel layar digital dan roda kemudi.

BACA JUGA: Mencuci Mobil Usai Terguyur Hujan itu Penting, Jangan Ditunda-Tunda!

Tanggapan Terhadap Iklan

Video mobil BMW ideo  tersebut ini mendapat  respons dari warganet. Akun Engineering Explained merespons dengan cuitan “Anda tidak perlu sabuk pengaman jika tidak mengemudi”.

Namun yang menjadi masalah segala bentuk aktivitas di dalam mobil yang tidak menggunakan sabuk pengaman dipastikan sangat berbahaya, apalagi mobil otonom yang digerakkan sistem punya sensitivitas yang belum terbukti lebih baik dari orang.

Kehadiran mobil otonom juga bukan untuk membebaskan penghuni kabin untuk melakukan aktivitas lain di dalam mobil.

CEO Tesla Elon Musk pernah menanggapi iklan berhubungan seks di dalam mobil otonom atau bergerak otomatis tanpa pengemudi yang dikeluarkan pemanufaktur asal Jerman BMW. Menurut Musk, mobil otonom punya sisi menarik selain hanya bergerak otomatis.

Selama beberapa tahun terakhir, Musk cukup gencar mempromosikan mobil-mobil berteknologi canggih yang dilengkapi fitur bergerak otomatis.

Tesla sendiri rencananya akan meluncurkan ‘taksi robot’ berbasis teknologi atau ride-hailing pada 2020 mendatang.

BACA JUGA: Bercinta di Mobil Bisa Berujung Ironis, Ketahui Resikonya 

Penelitian aktivitas Bercinta dan Mobil Self Driving

Studi terbaru memperkirakan bahwa mobil Self Driving bakal membuat aktivitas seks di jalan raya. Model bisnis pariwisata, khususnya yang berhubungan dengan prostitusi dan perhotelan, dipercaya juga mengalami disrupsi akibat teknologi ini.

Dalam laporan ilmiah yang dipublikasikan di Journal Annals of Tourism Research, , meneliti mengenai bagaimana mobil mobil Self Driving bakal mempengaruhi aktivitas seks di jalan raya terkait industri pariwisata.

Dengan adanya privasi di dalam kendaraan plus tidak dibutuhkannya lagi perhatian penumpang ke jalan, mobil otonom bakal membuat hubungan seks sembari bepergian semakin umum terjadi.

Kehadiran Mobil otonom kelak membuat aksi bercinta di dalam kendaraan tak perlu lagi dilakukan tergesa-gesa. Bahkan, mobil tanpa sopir tersebut dapat menjadi sarana baru baru pariwisata seksual. (Sbg/Rig)

Comments