Sandra Dewi yang usia kandungannya memasuki usia 7 bulan tengah melakukan senam Pilates. (Foto Instagram sandradewi88)

Sabigaju.com – Setelah kemarin menghabiskan waktu melakukan perjalanan Babymoon bersama suaminya, Harvey Moeis ke Australia. Kini aktris Sandra Dewi yang tengah hamil besar ini rupanya masih tetap rutin berolahraga.

Selama ini, Sandra Dewi memang diketahui menjadi salah satu artis wanita yang selalu terlihat cantik karena rutin berolahraga. Selain karena ingin menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ideal, Sandra Dewi juga selalu ingin tubuhnya tetap bugar.

Nah meskipun kini sedang hamil dan usia kandungannya telah memasuki 6,5 bulan, Sandra Dewi tak melewatkan waktunya untuk tetap berolaharaga.

Pilates Jadi Pilihan Sandra Dewi

Sandra Dewi tengah melakukan gerakan Pilates (Foto: Instagram sandradewi88)

Seperti yang terlihat baru-baru ini, Sandra melakukan Pilates hamil karena telah merasakan tubuhnya mulai pegal-pegal karena efek hamil.

“Sebagai pendatang baru ibu hamil, saya baru merasakan mulai pegel di usia kandungan 6,5bulan, mungkin juga karena perut juga sudah semakin besar. Pilates hamil sangat membantu, mengajarkan pernapasan yg baik & benar, membenarkan postur tubuh, dan baru berasa ternyata selama ini kerja & jalan pegel jg krn udah bawa baby yg bentar lagi masuk ke usia 7 bulan kandungan.. 😍,” tulis Sandra pada postingan fotonya saat sedang Pilates Hamil.

Pada beberapa foto Sandra saat Pilates Hamil, ia terlihat sangat fokus menjalani berbagai gerakan olahraga untuk Ibu hamil. Dari mulai belajar untuk mengatur nafas yang benar hingga melakukan beberapa gerakan agar tubuhnya tidak merasakan pegal-pegal.

Dengan dibantu seorang instruktur profesional, Sandra Dewi melakukan Pilates (Foto Instagram sandradewi88)

Sementara itu, biasanya ketika usia kandungan memasuki 7 bulan, para orang tua sudah mengetahui jenis kelamin calon bayinya. Tapi berbeda dengan Sandra, wanita 34 tahuh ini justru mengaku telah mengetahui jenis kelamin buah hatinya itu sejak usia 2 bulan.

“Dari usia 2 bulan saya sudah tahu cewek apa cowok. Karena dari awal dokter saya juga tahu, malah pas dari 2 bulan dia tahu anak saya ini mirip siapa. Pas 4 bulan juga lebih tahu karena lebih jelas lagi mirip siapa. Jadi untuk cewek atau cowok, kita sudah tahu. Memang dokternya dan mesinnya bagus banget,” ujar Sandra beberapa waktu lalu.

Dan jika saat ini usia kandungan Sandra telah memasuki 6,5 bulan, dapat diperkirakan ia akan melahirkan buah hatinya itu pada bulan Desember akhir tahun ini. (Sbg/Elv)

Comments