Nindy Ayunda bersama Askara Parasady Harsono saat merayakan pesta ultah buah hati mereka Abhirama dan Akifa. (Foto: Instagram nindyparasadyharsono)

Sabigaju.com – Penyanyi wanita Nindy Ayunda atau yang lebih akrab disapa Nindy bersama suaminya, Askara Parasady Harsono baru saja merayakan pesta ulang tahun untuk kedua buah hati mereka Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinira Parasady Harsono secara meriah.

Putra pertama Nindy dan Askara, Abhirama Danendra Harsono lahir pada 26 September 2012 lalu yang kini berusia 5 tahun dan putri kecilnya, Akifa Dhinira Parasady Harsono yang baru genap berusia 1 tahun pada 10 Oktober 2016.

Garap Tema Toy Story

Abhirama mengenakan kostum sosok woody dalam kisah Toy Story. (Foto: Instagram nindyparasadyharsono)

Jarak tanggal lahir dua buah Nindy dan Askara yang tidak terlalu jauh membuat Nindy dan suaminya pun akhirnya memutuskan untuk merayakan ulang tahun buah hati mereka secara bersamaan.

Mengangkat tema kartun Toy Story, perayaan ulang tahun anak Nindy berlangsung sangat meriah di Crowne Plaza, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Abhirama yang hari itu genap berusia 5 tahun nampak mengenakan kostum tokoh Woody dalam kisah Toy Story.

Kue ultah Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinira Parasady Harsono bertema Toy Story. (Foto: Instagram nindyparasadyharsono)

Nindy pun tampil total mengenakan dress berwarna biru lengkap dengan aksesoris boneka dan kartun-kartun yang terdapat di dalam film Toy Story.

Selain itu, Nindy juga tampil stylish dengan memadukan tas pinggang Gucci miliknya yang berwarna merah dengan sepatu boots dengan warna yang senada.

Sedangkan sang suami, tampil casual mengenakan jaket boomber berwarna navy dengan sedikit motif print kartun Toy Story.

Penuh Tamu dari Kalangan Artis dan Sosialita

Begitu banyak sosialita dan selebriti yang hadir saat perayaan ulang tahun Abhirama dan Akifa. (Foto: Instagram nindyparasadyharsono)

Banyak rekan artis dan para sahabat Nindy yang datang dengan mengajak serta anak-anak mereka di perayaan ulang tahun Abhirama dan Akifa seperti, Ashanty, Krisdayanti, Ussy Sulistiawaty, Olla Ramlan Ririn Ekawati, Rini Yulianti dan masih banyak lagi.

Keseruan terjadi saat para pengisi acara tampil menghibur ratusan anak-anak yang hadir. Bahkan Abhirama larut dalam kegembiraan bersama para tamu.

Ratusan anak-anak nampak ceria dan bergembira saat perayaan ulang tahun Abhirama dan Akifa. (Foto: Instagram nindyparasadyharsono)

Netizen Sinis

Namun di balik keceriaan pesta ulang tahun buah hatinya, Nindy lagi-lagi mendapat banyak nyinyiran dari warganet yang fokus pada tas pinggang Gucci berwarna merah yang dipakai Nindy di pesta ulang tahun anak-anaknya.

Banyak warganet yang nyinyir dan mengatakan jika Nindy meniru dan ikut-ikutan artis-artis lainnya yang lebih dulu mengenakan tas mewah tersebut.

Nindy Ayunda bersama Askara Parasady Harsono saat merayakan pesta ultah Abhirama dan Akifa. (Foto: Instagram nindyparasadyharsono)

Akan tetapi, Nindy lagi-lagi tak tinggal diam, Ia tetap menanggapi nyinyiran dari netizen tersebut lewat balasan komentarnya seperti berikut.

“tas nya ikut2an gak kreatif @nindyparasadyharsono,” tulis komentar akun Instagram @vegeet.

“@vegeet Lahhh, siapapun boleh beli dan pakai selama mampu kali, istilahnya, kalo saya pake mobil Avanza masa situ nggak boleh pake Avanza juga. #upilnaruto #kutangteletubbies #sumbupendek,” jawab Nindy.

Setuju dengan Nindy. Anyway, Selamat ulang tahun buat Abhirama dan Akifa semoga kelak menjadi anak yang berbakti untuk orang tua. (Sbg/Elv)

Comments