Sabigaju.com РBila negeri Paman Sam alias Amerika Serikat memiliki hari libur untuk merayakan Thanksgiving dan Korea punya Chuseok, Indonesia punya libur Lebaran!

Liburan dalam rangka Hari Raya Idul Fitri, biasanya gak hanya dinikmati para umat Muslim saja namun juga seluruh warga negara Indonesia yang lain. Pasalnya, libur Lebaran merupakan salah satu periode libur paling panjang dan kerap dimanfaatkan untuk berkumpul bersama sanak saudara.

Nah, salah satu kegiatan untuk menghabiskan waktu libur Lebaran 2018, ini adalah dengan menyaksikan beberapa film seru yang akan tayang saat Lebaran tahun ini.

Ada 2 Film horor dengan bumbu horor yang digadang-gadang bakal diserbu penonton saat liburan Lebaran nanti, yakni Kuntilanak dan Jailangkung 2.

Film Jailangkung 2 Saat Libur Lebaran

Setelah kesuksesan Jailangkung pertama di tahun 2017 yang tembus hingga 2,5 juta penonton, ternyata kengerian film Jailangkung belum usai. Di tahun ini, Jailangkung kembali dengan hadir nuansa horor yang gak kalah seru dari sekuel pertama.

Film horor Indonesia ini berkisah tentang teror Jailangkung yang belum berakhir dan masih menjadi masalah bagi keluarga Bella. Kengerian dan suasana arwah mencekam masih meliputi keluarga Bella.

Masih ingat dengan teror setan yang dipecahkan oleh Bella (Amanda Rawles) dan sahabatnya Rama yang diperankan oleh Jefri Nichol? Ternyata semua yang telah dipecahkan belum berakhir justru akan ada teror yang lebih mencekam, kompleks dengan kesan yang lebih dark.

Sebuah misteri kembali harus dipecahkan oleh Bella dan sahabatnya, Rama, yang berkaitan dengan peristiwa di masa lalu ayah Bella, Ferdi.

Pencarian jawaban akan misteri tersebut yang membuat Bella dan Rama terus mengalami hal-hal gaib yang tak mampu dijelaskan oleh logika manusia. Kejadian mistis datang satu per satu menimpa keluarga Bella, tak terkecuali adik Bella, Tasya, dan kakak Bella, Angel.

Film ini akan tayang di bioskop pada 15 Juni 2018.

Film Kuntilanak

Film Indonesia lainnya yang bisa kamu saksikan di libur Lebaran nanti adalah Kuntilanak. Kuntilanak kali ini disebut lebih modern ketimbang trilogi Kuntilanak yang dirilis sejak tahun 2006 hingga 2008 tersebut.

Legenda hantu kuntilanak kerap dikaitkan dengan hilangnya anak secara gaib yang disebut diculik oleh makhluk astral tersebut. Di film ini, kisah hantu kuntilanak juga digambarkan sama, yakni mengincar anak-anak.

Di mana hantu tersebut memburu sekelompok anak yang tengah mengikuti acara reality show untuk membuktikan keberadaan kuntilanak untuk dijadikan korban baru.

Film Kuntilanak akan menghadirkan pemeran baru sebagai tokoh utamamya, yakni Aurelie Moeremans. Nantinya, Aurelie akan ditemani oleh tiga anak-anak yang akan turut andil dalam film ini.

Selain Aurelie Moeremans, film ini juga dibintangi oleh Andryan Sulaiman, Sandrinna Michelle Skornicki, Adlu Fahrezy, dan Fero Walandouw. Kuntilanak siap meneror penonton pada libur Lebaran mendatang, tepatnya mulai tanggal 15 Juni 2018.

Itu tadi dua film bergenre horor yang bisa jadi referensi untuk kamu saksikan saat liburan Lebaran, Sob. (sbg/Rig)

Comments