Dalam poster film DANUR 2 : MADDAH, nampak Risa yang diperankan Prilly Latuconsina tengah dicengkeram sosok hantu menyeramkan. (Foto: Instagram md pictures_official)
Dalam poster film DANUR 2 : MADDAH, nampak Risa yang diperankan Prilly Latuconsina tengah dicengkeram sosok hantu menyeramkan. (Foto: Instagram md pictures_official)

Sabigaju.com – Rumah produksi, MD Pictures dan PIC House akhirnya resmi menjadwalkan tanggal tayang untuk film terbaru, Danur 2: Maddah  pada tanggal 29 Maret 2018 mendatang.

Film yang merupakan sekuel dari film Danur: I Can See Ghosts yang diangkat dari novel horor terlaris karya Risa Saraswati masih akan dibintangi Prilly Latuconsina tersebut dijanjikan akan lebih menarik karena konflik di dalamnya yang semakin berkembang.

Selain Prilly, beberapa nama baru akan menghiasi deretan daftar pemain. Mereka adalah Sophia Latjuba, Bucek Depp, Shawn Adrian Khulafa, dan beberapa pemain lainnya.

View this post on Instagram

Behind the scene #maddah #danur2movie #danur2

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Poster Mengerikan Film Danur 2

Dalam Poster resmi Danur 2: Maddah yang dirilis belum lama ini nampak tokoh utama Risa yang diperankan Prilly Latuconsina tengah dicengkeram erat oleh karakter hantu menyeramkan bernama Ivana.

Prilly yang mengenakan pakaian serba putih terlihat ditarik oleh sesosok hantu menyeramkan. Tangan kanannya seolah meminta pertolongan. Sementara lima hantu cilik duduk hanya duduk bersila melihat Prilly yang memerankan karakter bernama Risa. Kelima hantu anak-anak Belanda itu adalah Peter, William, Jansen, Hans, dan Hendrick.

Sinopsis

“Danur 2: Maddah” adalah Sekuel kisah tentang Risa bersama sahabat hantunya yaitu; William, Peter, Hans, Janshen dan Hendrik. Kisah dalam film ini diambil dari buku karangan Risa saraswati berjudul Maddah yang diterbitkan pada 2012 lalu.

Dalam Buku Maddah diceritakan Risa kini sudah tumbuh dewasa serta sedang sibuk di dunia nyata. Akan tetapi Risa menyadari bahwa persahabatannya dengan Pater serta teman-temannya kini terancam.

Cover buku Maddah karangan Risa Sarasvati
Cover buku Maddah karangan Risa Sarasvati yang diadaptasi menjadi Film DANUR 2: MADDAH

Dari situlah Risa mulai mengunjungi tempat baru yang di huni oleh kelima sahabatnya tersebut yaitu sebuah sekolah tua. Di sana ia berkenalan dengan dua anggota baru yaitu Norma dan Marianne serta beberapa hantu yang tinggal di sekolah tua tersebut.

Peter yg merupakan “pemimpin” di bagi empat teman lainnya bertemu dengan Marianne yg memiliki watak keras dan egois. Sementara Hendrik menyukai Norma. Namun sayangnya,  sayangnya gadis ini malah mendekati William.

Semua memiliki kesibukan masing-masing. Hanya Hans yang merasa merindukan suasana dahulu saat mereka masih bersama. Risa pun akhirnya mulai merasakan hal yang sama dengan Hans. Berhasilkah Risa memperbaiki ‘keakraban ‘ persahabatan yang dulu pernah terjalin?. Kita tunggu  dan saksikan saja  Danur 2: MADDAH di bioskop pada 29 Maret 2018 mendatang. (Sbg/Rig)

Comments