Poster film AAC 2 (Foto: Instagram filmaac2)
Poster film AAC 2 (Foto: Instagram filmaac2)

Sabigaju.com – Kita tentunya masih ingat dengan film Ayat-ayat Cinta yang tayang pada tahun 2008 meraup sukses besar dan ditonton oleh jutaan orang.

Film yang diadaptasi dari novel berjudul serupa karangan Habiburrahman El Shirazy ini mengisahkan kisah romantika antara sosok Fahri dan Aisha.

Kini, pasca kesuksesan 9 tahun silam, publik tengah menunggu hadirnya sekuel dari film tersebut yang merupakan kelanjutan dari perjalanan romantika Fahri dan Aisha.

Fahri dan Tiga Perempuan Cantik di Film AAC 2

Para Pemain utama di film AAC 2 (Instagram filmaac2)

Kisah AAC 2 nampaknya bakal berjalan kompleks lantaran kehadiran lebih banyak sosok wanita di sekitar Fahri yang diperankan aktor Fedi Nuril.

Sebut saja kehadiran Dewi Sandra akan berperan sebagai Sabina yang memang dikisahkan sebagai seorang perempuan yang sangat misterius.

Ada juga Chelsea Islan berperan sebagai Kheira, sosok gadis pemarah dan kerap melampiaskan apa saja yang dirasakannya dan mahir bermain biola.

Tatjana Saphira akan memerankan sosok Hulya, seorang mahasiswa keturunan Jerman-Turki yang juga adalah sepupu dari Aisyah istri Fahri.

Hulya adalah sosok yang begitu menguatkan Fahri setelah kehilangan istri. Hulya diceritakan juga mengandung anak Fahri.

Sinopsis Film AAC 2

Film kedua AAC ini tidak hanya mengisahkan soal cinta semata, tapi ada nilai-nilai religius  yang ingin disampaikan pada penonton.

Fahri berjuang mencari Aisha, istrinya. yang pergi bersama salah seorang sahabatnya ke Palestina. Dalam perjalanan muncul kabar Aisha tewas bersama rekannya itu akibat serangan tentara Israel. Jenazah rekannya berhasil diidentifikasi, sementara bukti jasad Aisha tidak ditemukan.

Fahri yang kini tinggal di Edinburgh dan menjadi dosen di University of Edinburgh, bertemu dengan 3  sosok  wanita serta menghadapi serangkaian konflik saat mencari keberadaan Aisya. Lantas, akankah ia bertemu dengan Aisha, istrinya?

Jika Anda membaca novel ke-2 Ayat Ayat Cinta karangan Habiburrahman El Shirazy, maka Anda bakal menemukan begitu banyak paparan romantisme, perjuangan, maupun konflik.

Yup, Fahri bakal ditantang untuk menunjukkan wajah Islam yang lembut, damai, penuh kasih, toleran, dan rahmat bagi semesta alam. Lantaran itu Film AAC 2 patut ditunggu.

Rumah produksi MD Entertainment mengumumkan bahwa film AAC 2 ini rencananya akan tayang pada 21 Desember 2017. (Sbg/Rig)

 

Comments