(Sumber Foto: Via huffingtonwebsite.blogspot.com)

Sabigaju.com – Jika selama ini banyak pasutri yang beranggapan bila lokasi terbaik bercinta adalah di kamar tidur, agaknya pendapat itu keliru ataupun usang adanya.

Yup, sebuah pandangan muncul dan menyebut kalau kamar tidur ternyata bukanlah lokasi terbaik bercinta bagi pasutri.

Nah kalau kamu penasaran dimana lokasi terbaik bercinta bagi pasutri? Jawaban tepatnya  adalah di dapur. Mengapa bisa demikian, berikut ulasannya.

BACA JUGA: Alasan Mengapa Cewek Cinta Banget Sama Cowok yang Hobi Memasak

Ini yang membuat Dapur sebagai Lokasi Terbaik Bercinta bagi Pasutri

Dapur yang selama ini hanya dijadikan sebagai tempat memasak ternyata adalah lokasi terbaik bercinta untuk pasutri untuk membakar kalori di rumah.

Pernyataan tersebut disampaikan seorang expert menopause dan perubahan hormon untuk libido Shahzadi Harper.

Foto: (Rebloggy/Tumblr)

Banyak pasangan mungkin menghindari dapur. Ini karena alasan kebersihan. Tetapi Harper secara eksklusif mengungkap, dapur menjadi tempat mengejutkan untuk sesi bercinta.

“Dapur adalah ruang terbaik untuk bercinta,” ucap Harper.

BACA JUGA: Sederet Ide Jitu Bercinta dengan Pasangan di Momen Akhir Pekan

Menurut Harper, jika kamar tidur adalah tempat kejenakaan seks nan panas, maka dapur adalah lokasi terbaik bercinta yang bisa memberikan kesempatan bagi pasangan untuk mengeksplorasi gerakan seks yang membakar kalori.

Namun demikian dia menyarankan, pemakaian kondom untuk mencegah ejakulasi dini. Caranya menggunakan dua kondom untuk mengurangi sensitivitas.

BACA JUGA: Yang Paling Didambakan Wanita Saat Berhubungan Intim dengan Pria 

Posisi Terbaik Bercinta di Dapur

Selain memang direncanakan, sebagian besar pasangan yang bercinta di dapur biasa mengawalinya karena faktor ketidaksengajaan, dan umumnya durasi bercinta pun singkat.

Selain itu, bercinta di dapur tidak melewati tahap foreplay alias langsung ke menu utama. Mengapa? Karena dapur bukanlah tempat yang nyaman untuk berlama-lama saling berciuman atau melakukan foreplay yang panjang.

Adapun posisi bercinta di dapur yang paling tepat adalah doggie style. Selain mudah, posisi ini memungkinkan untuk dilakukan secara berdiri. Bungkukkan badanmu, dan bertumpulah pada kitchen set.

Kamu bisa memulainya dengan  menyentuh dan menikmati bagian belakang tubuh  pasanganmu.  Dan ketika kamu mulai penetrasi  lakukan terus sambil meremas payudara dan bokong pasanganmu.

BACA JUGA: Gaya Bercinta yang Pas Buat Para Pria Workaholic

Foto: (Rebloggy/Tumblr)

Selain doggie style, gaya lain yang pas adalah Anda hanya perlu duduk di atas meja dapur atau di kitchen set dengan kaki diangkat dan bertumpu di meja. Sementara pasangan berdiri dan menempatkan Mr P tepat pada Miss V.

Usahakan agar jangan sampai bagian bokong dan punggung terasa sakit karena bercinta di lantai dapur.

Selain itu posisi lain yang bisa kamu terapkan saat bercinta di dapur dengan pasangan adalah posisi berdiri atau dengan gunakan meja dapur untuk membaringkan pasangan sehingga menjadi lebih nyaman.

“Meja dapur jadi alat bantu (seks) yang praktis,” sebut Harper.

Bagi seorang wanita ketika berbicara tentang pembakaran kalori, kursi makan bisa menjadi alat bantu bercinta yang menyenangkan.

Bagaimana kamu siap mengeksplorasi hasrat bersama pasangan di lokasi terbaik bercinta? (Sbg/Rig)

Comments