Kopi Lokal
(Istimewa)

Sabigaju.com – Belakangan ini kebiasaan minum kopi lokal seperti sudah menjadi tren di Tanah Air. Penikmatnya pun berasal dari berbagai macam profesi, seperti anak sekolah, mahasiswa, pekerja, selebriti, dan profesi lainnya.

Salah satu alasan yang membuat mereka menikmati kopi lokal adalah rasa kopi hitam murni yang nikmat dan khas serta memberi antioksidan dan energi baik untuk menjalani hari.

Nah, jika kamu penikmat kopi lokal, kamu mesti mencoba deh produk dari Namoura Coffee yang punya berbagai produk kopi asal Sumatera.

BACA JUGA: Tren Bisnis Kedai Kopi di Kalangan Milenial

Kopi Sidikalang

Salah satu  produk unggulan Namoura Coffee adalah Kopi Bubuk Sidikalang.

Kopi ini diolah lewat proses pembuatan kopi berjam lamanya agar kualitas tetap terjaga. Biji kopi yang didatangkan langsung dari petani dan diolah dengan sentuhan modern.

Teknik tradisional maupun modern mempunyai eksotika dan memiliki ciri khas masing-masing. Kedua metode memberikan ragam sensasi dalam menikmati kopi.

Kepada Sabigaju.com, Friska Munthe selaku Owner Namoura Coffee mengatakan,”Kopi Sidikalang memiliki aroma dan rasa yang khas. Aroma nya yang spicy dipadu dengan sweet caramel membuat Kopi Sidikalang kami begitu menggoda untuk diseruput,” ujarnya

“Dari segi rasa, kopi sidikalang kami memiliki perpaduan rasa antara fruity, dark chocolate nya lho. Jadi yang menyukai kopi dengan high body dan high acidity, maka kopi Sidikalang ini juga cocok untuk kalian,” tambahnya.

BACA JUGA: Ternyata Jenis Kopi Favorit Bisa Ungkap Kepribadianmu! 

Kopi Lintong

Namoura Coffee juga menyediakan salah satu legenda kopi lokal yakni Kopi Lintong yang didatangkan langsung dari petani Kopi di Lintong Nihuta, Kabupaten Humbang Hasundutan, Tapanuli Utara.

Nah para pecinta kopi lokal juga mesti tahu nih kalau  kopi Lintong  merupakan salah satu jenis kopi yang paling enak di dunia. Kopi lintong sudah memiliki tempat tersendiri di dunia kopi internasional, dan semakin digemari.

“Pastinya kopi Lintong olahan Namoura itu segar sebab murni dan langsung dari petani. Jadi, aroma rempah-rempah dan rasa manis-pedas yang khas kopi lintong tetap terjaga. “papar Friska kepada Sabigaju.com.

BACA JUGA: Begini Gaya Bercinta yang Pas buat para Pecinta Minuman Kopi

Cita Rasa Blend

Selain Kopi Sidikalang dan Kopi Lintong, amu juga misa mencoba cita rasa Blend  kopi lokal dari produk Namoura Coffee

Untuk Blend Reguler kamu bisa menjajal rasa kopi lokal yang kompleks namun unik yang memberikan pencerahan dari medium roast dan dan rasa coklat lembut di mulut dari dark roast.

Sementara kemasan Blend Premium kami merupakan kombinasi kopi Sidikalang Robusta dan Arabika yang melalui proses roasting dan blend dengan kecermatan untuk memberikan pengalaman terbaik menikmati kopi lokal. (Sbg/Rig)

Comments