Kelonan
(Foto: Freepik.com)

Sabigaju.com – Sudah sejak lama Masyarakat Cina mengenal teknik seks yang bernama Metode Tao.

Dalam Metode Tao, seks mengutamakan keseimbangan yin dan yang untuk mencapai kenikmatan puncak. Ajaran ini memberi pedoman bagi para pria untuk bisa mempertahankan ereksi lebih lama dan bisa mencapai orgasme pada waktunya.

Nah, ada sejumlah posisi seks dalam metode Tao, mengikuti kaedah Yin dan Yang berdasarkan prinsip langit dan bumi, yang bisa kamu dan pasangan coba di saat Liburan Imlek ini. Berikut Ulasannya:

BACA JUGA: Pijat Sensual yang Bikin Gairah Seks Pasangan Bergelora

1. Somersaulting Dragons

Wanita membelakangi pria. Posisi pria tidur dengan menekuk kedua kaki untuk menahan punggung wanita.

Posisi kaki bisa diletakkan di atas paha wanita atau di punggung. Dengan gerakan seperti women on top, irama hentakan saat penetrasi bisa dilakukan secara bersama-sama.

2. Stepping Tigers

Posisi seks  ini mirip seperti variasi doggy style.  Posisi ini mengharuskan pasangan wanita mu untuk merangkak sambil menyodorkan bokong ke arah Mr P, dengan irama delapan kali hentakan dan jeda satu menit untuk setiap goyangan.

3. Wrestling Apes

Posisi dalam metode Tao ini dilakukan dimana pasangan wanitamu  berada di bawah, dengan lutut tertekuk ke arah badanmu.

Kemudian mintalah kepada si dia untuk meletakan kaki di dadamu, sementara sambil penetras,  kamu bisa mengangkat bokong pasangan..

Gerakan memutar paha dan pinggul bisa dilakukan dan berhenti ketika sudah mencapai klimaks.

BACA JUGA: 5 Hal yang Bikin Pasangan Asyik Kelonan di Musim Hujan

4. Cleaving Cicadas

Variasi dalam metode Tao ini dilakukan dengan posisi pasangan  berada di bawah dan menekuk kedua kakinya, dan dilipatkan di punggung.

Posisi ini cocok untuk memperdalam penetrasi dan bisa dibantu dengan menempatkan bantal di bokong perempuan atau mengangkat bokong.

Irama penetrasi dilakukan sembilan kali dengan jeda, sampai mencapai orgasme.

5. Soaring Phoenix

Untuk melakukan variasi ini , pasanganmu  berbaring dan mengangkat salah satu kaki, serta menempatkannya pada pahamu.

Penetrasi dilakukanmu dengan  melipat salah satu kaki. Posisi ini juga memungkinkan dirimu melakukan penetrasi lebih kepada pasangan.

6. Bunny Licking It’s Fur

Variasi dalam metode Tao ini mirip dengan variasi woman on top dimana pria tidur membentang di atas ranjang saat wanita mengangkangi tubuhnya dan menghadap kakinya.

Pria bisa membelai punggung atau rambutnya, sementara wanita memegang kakinya. Ini adalah posisi untuk mengatur orgasme wanita.

BACA JUGA: Waktunya Mengevaluasi Kondisi Kehidupan Seks

7. Mounting Tortoises

Posisi ini sering disebut sebagai posisi kura-kura.  Variasi ini dilakukan saat pasangan terlentang dengan menekuk lututnya, sementara  pria menekan pahanya sampai ke payudara.

Lewat variasi ini memungkinkanmu melakukan penetrasi dangkal maupun lebih  dalam. Selamat mencoba berbagai variasi metode Tao saat liburan Imlek. (Sbg/Rig)

Comments